Sukses

6 Potret Masa Muda Mayangsari, Disebut Mirip Khirani Bak Pinang Dibelah Dua

Potret masa muda Mayangsari disebut mirip dengan wajah sang putri yang kini makin beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Khirani Trihatmodjo kini tumbuh menjadi gadis remaja yang menawan. Aura cantik yang diturunkan dari Mayangsari membuat penampilannya menjadi sorotan. Pada 30 Maret 2024 nanti, Khirani akan berusia 18 tahun. Kedekatannya dengan ibu serta ayahnya pun kerap mencuri perhatian.

Sebagai anak semata wayang, Mayangsari pun menjadikan Khirani sebagai partner in crime-nya. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dengan belanja di mal hingga makan bareng di restoran. Tak heran, jika ibu dan anak itu justru terlihat bak kakak beradik.

Rupanya, paras Khirani saat ini disebut mirip dengan Mayangsari di masa muda. Kemiripan tersebut juga pernah diunggah di sebuah konten video "Me and mini me" di Instagram milik Mayang. Video pendek itu memperlihatkan foto masa mudanya yang dilanjutkan dengan foto sang putri yang beranjak dewasa.

Pada kiriman tersebut, banyak yang mengakui kemiripan mereka. Berikut ini potret masa muda Mayangsari yang disebut mirip Khirani, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (31/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Mayangsari di usia muda sukses bikin terpukau dengan parasnya yang menawan.

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971 ini mulai aktif di industri musik Tanah Air sejak 1989, saat itu usianya masih 18 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Mayangsari sukses dengan lagu-lagunya era 90-an, hingga hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo yang heboh pada tahun 2000-an.

5 dari 7 halaman

4. Mayangsari pun memiliki seorang putri bernama Khirani, yang kini sudah beranjak dewasa.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, paras Khirani saat ini disebut makin mirip dengan potret masa muda sang ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Terlebih, Khirani yang sudah beranjak dewasa kini semakin cantik. Sedangkan Mayangsari pun seakan tak berubah karena awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.