Sukses

6 Potret Lawas Mayangsari Dinikahi Bambang Trihatmodjo, Nostalgia

Kilas balik pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo pada 2011.

Liputan6.com, Jakarta Hampir 13 tahun sejak tanggal 11 Juli 2011 Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo menikah. Hingga kini keluarga dari kalangan terpandang itu masih kerap mencuri perhatian. Sebelum menikah dengan Mayangsari Bambang Trihatmodjo pernah mengarungi biduk rumah tangga dengan Halimah dan bercerai pada 2007.

Sempat ditutup-tutupi, pernikahan putra ketiga Soeharto dengan Mayangsari tersebut akhirnya terkuak. Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dulu menggelar akad nikah jauh dari kesan mewah. Sebelumnya sosok Mayangsari dikenal sebagai putri dalang kondang. Begitu pula Bambang Trihatmodjo adalah anggota keluarga Cendana.

Ternyata, foto-foto tersebut merupakan nikah siri antara Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Melansir dari Kapanlagi.com Mayangsari mengaku sudah berpacaran dengan suaminya sekarang sejak tahun 1997. 

“Aku menikah dengan mas Bambang itu 2000. Pacarannya itu sejak 3 tahun sebelumnya. Jadi aku pacaran 1997, nikah tahun 2000, punya anaknya 2005, terus menikah secara negara 2011,” kata ibunda Khirani Siti Hartina itu lewat kanal Youtube AlElDul TV (5/3/2021).

Kendati demikian, Mayangsari dan Bambang kini dikenal sebagai pasangan yang kompak dan romantis. Berikut Liputan6.com merangkum potret Mayangsari dinikahi Bambang Trihatmodjo dari berbagai sumber, Selasa (6/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bergaun pernikahan dengan warna senada, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari nostalgia dengan foto lawas pernikahan mereka.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya resmi menjadi suami istri setelah menikah secara Siri pada tahun 2000, setelah 3 tahun keduanya dikaruniai anak, Khirani Trihatmodjo.

4 dari 7 halaman

3. Foto lawas pernikahan keduanya juga didampingi kedua orang tua Mayangsari.

5 dari 7 halaman

4. Momen akad nikah Mayangsari dan putra keluarga Cendana ini jadi perjalanan baru keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Setelah resmi menikah siri, dan Bambang bercerai dari Halimah, Mayang dan suami akhirnya meresmikan pernikahan yang sah secara negara.

7 dari 7 halaman

6. Hingga kini keduanya terlihat kompak dan akur dengan masing-masing keluarga besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.