Sukses

6 Potret Khirani Anak Mayangsari Pakai Tas Branded, Tak Kalah Mewah dari Ibunda

Beranjak remaja, penampilan Khirani Trihatmodjo makin modis.

Liputan6.com, Jakarta Khirani Trihatmodjo adalah anak semata wayang Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari. Beranjak remaja, penampilan Khirani makin modis dan wajahnya disebut mirip dengan sang ibunda.

Tak kalah dari sang ibunda, Khirani Trihatmodjo sering mengenakan barang branded yang harganya ditaksir jutaan. Anak satu-satunya, keinginan Khirani pastinya selalu berusaha dipenuhi oleh orang tuanya.

Mulai dari busana, sandal, hingga tas Khirani selalu kekinian dan bermerek. Padu padan outfit Khirani tak pernah gagal dan selalu simpel sesuai dengan usianya yang baru menginjak 17 tahun.

Ketika jalan-jalan atau liburan berdua, kebersamaan Khirani dan Mayangsari tak jarang disebut bak kakak adik. Penampilan yang selaras dengan fashion item mewah membuat ibu dan anak ini makin kompak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Khirani Trihatmodjo anak Mayangsari pakai tas branded, Senin (5/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Khirani Trihatmodjo kenakan tas merek Prada warna putih tulang. Meski OOTD-nya simpel, Khirani tetap cantik.

3 dari 7 halaman

2. Foto bareng sang ayah, Khirani tampil kece dengan tas Gucci yang warnanya selaras dengan jaket yang dikenakannya.

4 dari 7 halaman

3. Jalan-jalan bareng sang bunda di luar negeri, penampilan Khirani makin modis dengan tas Dior warna hitam.

5 dari 7 halaman

4. Ketika jalan-jalan di Melbourne, Australia, gadis kelahiran 2006 ini padukan warna merah muda, putih, dan tas warna Dior warna hitam.

6 dari 7 halaman

5. Sama seperti wanita lainnya, keponakan Tutut Soeharto ini juga senang mengoleksi tas dengan berbagai model.

7 dari 7 halaman

6. Cocok dipadukan dengan busana apa saja, Khirani terlihat lebih banyak mengoleksi tas warna-warna netral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.