Sukses

Jadi Bagian Keluarga Cendana, Ini 6 Potret Masa Kecil Khirani Anak Mayangsari

Foto lawas masa kecil Khirani Trihatmodjo.

Liputan6.com, Jakarta Khirani Siti Hartini Trihatmodjo anak semata wayang Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari lahir pada 30 Maret 2006. Keponakan Tutut Soeharto ini genap berusia 18 tahun pada Maret 2024 mendatang.

Menjadi bagian dari keluarga cendana, kehidupan Khirani tak lepas dari perhatian publik. Cukup aktif unggah foto di Instagram, Khirani disebut semakin mirip dengan ibundanya, bahkan beberapa diantaranya sebut Khirani mirip sang kakek, Soeharto.

Warisi darah seni Mayangsari, Khirani Trihatmodjo terjun ke dunia tarik suara. Mayangsari pernah ungkap jika buah hatinya itu pertama kali bernyanyi saat usianya 7 atau 8 tahun. Saat itu, Khirani sudah mulai merasa nyaman.

Bakat bernyanyinya sudah terlihat sejak kecil, tak heran ketika menginjak usia remaja, Khirani Trihatmodjo makin dikenal oleh publik, apalagi gadis berusia 17 tahun ini dikenal sebagai cucu Soeharto.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil Khirani Trihatmodjo anak Mayangsari, Kamis (1/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lahir pada 30 Maret 2006, ini adalah potret masa kecil Khirani Trihatmodjo anak semata wayang Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari.

3 dari 7 halaman

2. Penuh kehangatan, foto kenangan manis Khirani digendong sang ayah ini tersimpan rapi di Instagramnya.

4 dari 7 halaman

3. Dulu imut dan menggemaskan dengan pipi tembamnya, Khirani Trihatmodjo yang kini beranjak remaja bikin pangling dengan pesonanya.

5 dari 7 halaman

4. Anak semata wayang, cucu presiden Soeharto ini tentunya sangat disayang oleh kedua orang tuanya sejak kecil.

6 dari 7 halaman

5. Bertepatan dengan Hari Ayah, Khirani pernah unggah foto lawasnya bareng sang ayah tercinta pada tahun 2019 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Potret Khirani Trihatmodjo kecil yang asyik bermain pasir pantai dengan mengenakan dress mini, kacamata dan dengan rambut diikat ini menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.