Sukses

6 Potret Bambang Trihatmodjo Suami Mayangsari Bareng Saudara, Kompak Sedari Kecil

Kebersamaan Bambang Trihatmodjo suami Mayangsari dan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Soeharto dan istrinya Siti Hartinah dikaruniai enam orang anak. Diantaranya adalah Siti Hardijanti Rukmana (Tutut), Sigit Harjojudanto, Bambang Trihatmodjo, Siti Hediati Hariyati (Titiek), Hutomo Mandala Putra (Tommy), dan Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamiek).

Tutut Soeharto lahir pada 1949 dan kini usianya 74 tahun, Sigit Harjojudanto lahir tahun 1951, Bambang Trihatmodjo yang lahir pada 1953 kini usianya 70 tahun, Titiek Soeharto lahir tahun 1959, Tommy Soeharto pada 1962, dan Mamiek Soeharto anak bungsu Soeharto lahir tahun 1964.

Keenam anak Presiden Soeharto ini kompak hingga kakek nenek. Dikenal sebagai anak Presiden Soeharto, kehidupannya tentunya tak lepas dari perhatian. Bahkan anak dan cucunya juga sering dikulik oleh publik.

Kenang masa kecil yang penuh kehangatan, keenam anak Presiden Soeharto dan Ibu Tien ini sering unggah foto lawas tersebut di media sosial pribadinya. Tak jarang Tutut, Titiek, dan Mamiek Soeharto juga bagikan foto jadul Soeharto dan Ibu Tien.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Bambang Trihatmodjo suami Mayangsari bareng kakak dan adiknya, Minggu (4/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diunggah di Instagram Mamiek Soeharto, potret lawas Bambang Trihatmodjo suami Mayangsari bersama kakak dan adiknya ini penuh kenangan.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah jadi kakek nenek, namun anak-anak Soeharto dan Ibu Tien tetap kompak satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Dikenal sebagai anak Presiden Soeharto, kehidupan Tutut Soeharto dan adik-adiknya ini sering dikulik netizen.

5 dari 7 halaman

4. Bersama saudaranya, Bambang Trihatmodjo sering habiskan waktu dan liburan bareng, salah satunya ke Yogyakarta.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen Bambang Trihatmodjo bareng Titiek dan Tommy Soeharto ziarah ke makam Soeharto dan Ibu Tien.

7 dari 7 halaman

6. Bambang Trihatmodjo dan kelima saudaranya ikuti jejak orang tuanya terjun ke dunia politik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.