Sukses

6 Potret Mayangsari Masak Makanan Rumahan untuk Keluarga, Ditemani Khirani

Mayangsari kerap memamerkan masakannya berupa hidangan untuk makan keluarga, inilah potret penampilannya saat memasak.

Liputan6.com, Jakarta Istri yang jago memasak menjadi salah satu alasan disayang suami. Dengan menyantap makanan buatan istri, suami juga jadi betah di rumah. Hal itu juga yang dirasakan oleh Mayangsari. Tak hanya berbakat dalam bidang musik, istri Bambang Trihatmodjo itu juga piawai mengolah berbagai macam bahan makanan.

Meski hidup mewah dan memiliki gaya hidup yang glamor, wanita 52 tahun itu justru gemar memasak menu sederhana ala rumahan. Misalnya ikan goreng, tumis sayur, tempe goreng, dan masih banyak lagi. Meskipun begitu, menu rumahan buatan Mayangsari ini tampak sangat lezat dan menggugah selera.

Terlihat dari hasil masakan yang kerap ia pamerkan melalui Insta Story-nya. Dalam memasak makanan untuk kelurga, Mayangsari punya partner in crime di dapur bernama Sodah. Meski penyandang kebutuhan khusus, Sodah sudah lama bekerja di rumah Mayang.

Kegitan memasak untuk keluarga juga seringkali dilihat oleh sang putri, Khirani. Daripada hanya melihat, Mayangsari pun meminta anak semata wayangnya itu untuk membantu. Ia berkata pada putrinya bahwa jadi perempuan harus pintar memasak.

Berikut ini 6 potret Mayangsari masak makanan rumahan untuk keluarga, dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube MAYANGSARI CHANNEL, Senin (5/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski hidup mewah, Mayangsari tetap ikut memasak sajian makanan untuk santapan keluarga di rumah.

3 dari 7 halaman

2. Dalam memasak makanan untuk keluarga, Mayangsari dibantu oleh wanita bernama Sodah, yang baginya merupakan partner in crime di dapur.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen memasak kali ini, Mayangsari juga ditemani oleh sang putri Khirani membuat es buah.

5 dari 7 halaman

4. Mayangsari tampak mengajari anaknya memotong buah, katanya agar Khirani juga jago memasak sepertinya.

6 dari 7 halaman

5. Khirani pun mendapat pujian dari Mayangsari karena bisa memotong buah nanas dengan baik.

7 dari 7 halaman

6. Inilah hasil masakan Mayangsari dan Sodah yang disajikan dengan rapi di meja makan keluarga, semuanya tampak lezat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.