Sukses

6 Potret Kedekatan Mayangsari dan Keluarga Cendana, Sempat Tak Direstui Kini Akur

Belum lama ini Mayangsari rayakan ulang tahun Tutut Soeharto ke-75.

Liputan6.com, Jakarta Mayangsari terhitung sudah 24 tahun membangun rumah tangga dengan Bambang Trihatmodjo. Mayangsari dan Bambang menikah siri tahun 2000 dan menikah secara negara pada 2011. Sebelum menikah, diketahui Mayang dan Bambang pacaran 3 tahun sejak tahun 1997.

Dari pernikahannya, Mayangsari dan Bambang dikaruniai satu buah hati bernama Khirani. Khirani merupakan anak keempat Bambang karena sebelum menikah dengan Mayang, Bambang Trihatmodjo pernah menikah Halimah Agustina Kamil dan dikaruniai 3 anak.

Pernikahannya sempat tak direstui, kini Mayangsari makin dekat dengan keluarga cendana. Bahkan baru-baru ini, Mayangsari turut serta merayakan ulang tahun Tutut Soeharto kakak pertama Bambang Trihatmodjo ke-75 tahun.

Akur dengan keluarga cendana menjadi bukti bahwa kehadiran penyanyi berusia 52 tahun itu sudah diterima. Kini artis dengan nama asli Agustina Mayangsari ini sering hadiri berbagai acara keluarga cendana.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan Mayangsari dan keluarga cendana, Selasa (30/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Turut serta rayakan ulang tahun Tutut Soeharto, ini adalah potret kebersamaan Mayangsari dan Tutut Soeharto yang curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Bukan kali pertama, sebelumnya tepatnya pada tahun 2022 lalu Mayangsari juga pernah mengunggah foto bareng Tutut Soeharto.

4 dari 7 halaman

3. Perjuangannya menjadi bagian keluarga cendana tidak mudah, kini Mayangsari sudah diterima dengan baik oleh keluarga suami, begitu juga Titiek Soeharto.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen Mayangsari hadiri pernikahan anak kedua Ari Sigit pada 2019. Ari Sigit merupakan anak dari Sigit Harjojudanto kakak Bambang Trihatmodjo.

6 dari 7 halaman

5. Satu baris dengan Tutut dan Titiek Soeharto, terlihat Mayangsari sangat dekat dengan keluarga cendana saat sesi foto bareng.

7 dari 7 halaman

6. Foto Mayangsari bareng Tutut Soeharto dan Sigit Harjojudanto. Melalui laman Instagramnya, Mayangsari sering unggah foto bareng keluarga cendana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.