Sukses

6 Potret Mayangsari di Ultah Tutut Soeharto ke-75, Kumpul Bareng Keluarga Cendana

Mayangsari tampil elegan dan serasi bareng Bambang Trihatmodjo saat hadiri ultah Tutut Soeharto. Ia juga akrab dengan keluarga Cendana.

Liputan6.com, Jakarta Siti Hardijanti Hastuti Rukmana, atau yang dikenal dengan nama Tutut Soeharto baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-75 pada 23 Januari kemarin. Perayaan tersebut digelar sederhana di rumah, dengan pemotongan tumpeng yang disaksikan oleh keluarga. Di antara anggota keluarga yang datang, terlihat kehadiran Mayangsari di tengah mereka.

Mayangsari datang bersama Bambang Trihatmodjo, yang merupakan adik dari Tutut Soeharto. Dalam unggahan terbaru, Mayangsari membagikan momennya di acara ultah kakak iparnya tersebut. Mayangsari tampak menggandeng mesra sang suami sembari berkumpul dengan keluarga Cendana yang lain.

Dalam momen istimewa tersebut, pelantun lagu 'Tiada Lagi' itu tampil elegan dengan dress navy dan tas batik, serasi dengan Bambang yang memakai kemeja batik. Selain berfoto bersama dengan Tutut, Mayangsari juga tampak akrab dengan suami Tutut, Indra Rukmana.

Kebersamaan tersebut pun menjadi jawaban atas pertanyaan netizen bahwa kehadiran Mayang telah diterima dengan hangat oleh Tutut dan juga keluarga Cendana. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram @mayangsari_official, potret Mayangsari saat hadiri ultah Tutut Soeharto, Senin (29/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mayangsari tampil elegan saat menghadiri perayaan ulang tahun ke-75 Tutut Soeharto, kakak dari Bambang Trihatmodjo.

3 dari 7 halaman

2. Dalam acara spesial itu, Mayang juga tampak berfoto bersama dengan Indra Rukmana, suami Tutut Soeharto.

4 dari 7 halaman

3. Menjadi kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga besar, Mayangsari pun tampak akrab dengan anggota keluarga Cendana lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Mayang yang memakai dress navy sembari menenteng tas batik tampil begitu serasi dengan Bambang yang gagah dengan balutan kemeja batik.

6 dari 7 halaman

5. Mayangsari juga mengabadikan momen kakak iparnya yang sedang memotong tumpeng, simbol perayaan bertambahnya usia.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya menunjukkan kedekatan dengan keluarga sang suami, Mayang juga membagikan potret menawannya dengan tatanan rambut kepang yang elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.