Sukses

6 Potret Keseruan Jessica Mila Hias Pohon Natal Bareng Kakak Ipar dan Mertua

Memasuki bulan Desember, Jessica Mila sudah mulai mempersiapkan pohon Natal. Ia menghias pohon Natal tersebut bersama suami, kakak ipar dan ibu mertuanya.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang hari Natal, para selebriti yang merayakan sudah mempersiapkan pernak-pernik di rumahnya.  Salah satunya, Jessica Mila. Belum lama ini, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu mengunggah video singkat saat menghias pohon Natal bareng ibu mertua dan ketiga kakak iparnya.

Seperti diketahui, Jessica Mila memiliki kedekatan dengan ketiga kakak perempuan Yakup Hasibuan, bahkan dari sebelum menikah. Setelah menjadi bagian dari keluarga Otto Hasibuan, Mila pun sangat disayang oleh semua anggota keluarga. Ditambah kini ia tengah hamil anak pertama, semua cinta keluarga tampak dilimpahkan untuknya.

Acara menghias pohon Natal itu pun berlangsung seru dan menyenangkan. Mila dan ketiga kakak iparnya terlihat menari kecil sambil menghias pohon dengan pernak-pernik khas Natal. Setelah selesai dihias, sekeluarga tampak berfoto bersama di depan pohon Natal tersebut. Yakup juga tampak mengajak Mila menari dan mencium baby bump-nya.

Seru dan penuh kehangatan, ini 6 potret keseruan Jessica Mila hias pohon Natal bareng kakak ipar dan mertua, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @jscmila pada Selasa (5/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tahun ini menjadi tahun istimewa bagi Jessica Mila dalam merayakan hari Natal. Kini, ia siap menyambut Natal bersama keluarga sang suami.

3 dari 7 halaman

2. Dalam kesempatan tersebut, Mila juga diberikan kasih sayang penuh dari tiga kakak ipar dan ibu mertuanya. Apalagi, ia tengah hamil anak pertama.

4 dari 7 halaman

3. Acara menghias pohon Natal pun diikuti oleh seluruh keluarga dari Yakup Hasibuan. Memasang bintang di puncak pohon menjadi momen yang paling ditunggu.

5 dari 7 halaman

4. Aktris 31 tahun itu juga menari penuh bahagia bareng Yakup Hasibuan setelah selesai menghias pohon dan meletakkan hiasan rusa.

6 dari 7 halaman

5. Momen manis pun ditunjukkan Yakup kepada istrinya yang tengah hamil. Keduanya tak sabar menanti kelahiran anak pertama mereka.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan Jessica Mila bersama keluarga sang suami pun membuat netizen ikut bahagia melihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.