Sukses

Viral Momen Wanita Kena Apes Bertubi-Tubi Ini Bikin Kasihan

Seperti kata pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga, wanita ini kena apes terus hanya dalam waktu beberapa detik

Liputan6.com, Jakarta Hari apes mamang tidak ada di kalender, terkadang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang beberapa waktu belakangan ini video viral di media sosial. 

Dalam unggahan video dari akun Twitter @luculucuaaan, memperlihatkan momen apes yang dialami oleh seorang wanita karyawan dari sebuah SPBU. Dari rekaman CCTV tersebut, wanita ini sudah hampir jatuh saat berjalan, namun momen apes ini tidak hanya berhenti di situ saja.

Saat ingin melewati sebuah pembatas dari rantai, wanita ini masuk dengan cara membuat rantai yang melintang, namun ternyata tidak mudah, rantai ini malah tersangkut di kaki dan hampir membuatnya jatuh.

Setelah itu saat ia akan masuk ke dalam ruangan, wanita ini pun malah menabrak pintu saat membukanya. Momen apes yang terekam di CCTV ini akhirnya menuai banyak sorotan para netizen yang merasa kasihan.

Berikut ulasan video wanita terkena apes bertubi-tubi yang Liputan6.com kutip dari Twitter @luculucuaaan, Senin (9/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah jatuh tertimpa tangga, memang benar kalau hari apes tidak ada di kalender

Kemalangan bisa terjadi terhadap siapa saja, setelah selesai bekerja, wanita ini malah mengalami momen apes berkali-kali yang terekam kamera CCTV dan diunggah oleh akun Twitter @luculucuaaan. Momen kemalangannya ini akhirnya viral dan telah disaksikan lebih dari 100 ribu netizen.

Banyak netizen memberikan berbagai tanggapan mengenai kemalangannya tersebut.

"rill sial 3x ... wakawkawkkwak" tulis akun @buyung

"sial seharian dipake pas malem..." tulis akun @Far_away90

"biasanya kalo udah sekali, pasti suka ngerembet seharian" tulis akun @kangbiee

"Mbak sialnya jangan diborong sendirian dong,dibagi bagiin kek" tulis akun @TArief2811

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.