Sukses

Sempat Dua Kali Keguguran, Ini 6 Perjalanan Kehamilan Ashilla Zee hingga Melahirkan

Ashilla Zee eks Blink telah melahirkan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ashilla Zee eks Blink. Artis berusia 26 tahun itu melahirkan anak pertamanya pada 22 September 2023. Bayi berjenis kelamin perempuan yang bernama Sofia Hazel Tiara itu membuat keluarga kecil Ashilla dan Heisel Bolang jadi penuh warna.

Sempat dua kali keguguran, kini Ashilla dan Heisel merasakan kebahagiaan yang tak terkira. Seperti diketahui, pada Mei 2023 lalu, sahabat Ify alyssa ini pernah bagikan cerita pilunya alami keguguran dua kali.

Stress dan alami kesedihan mendalam karena alami keguguran dua kali di tahun 2022, Ashilla perlahan bangkit dan kembali jalani promil. Pada Januari 2023, Ashilla kembali dinyatakan hamil dan sejak saat itu ia sangat menjaga kehamilannya.

Selama masa kehamilannya, bintang sinetron film Say I Love You ini selalu abadikan momen untuk mengenang kehamilan pertamanya. 9 bulan menanti, kini Ashilla Zahrantiara jadi ibu di usia 26 tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjalanan kehamilan Ashilla Zahrantiara, Selasa (25/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ashilla Zahrantiara umumkan kehamilan pertamanya sekaligus kisah pilunya alami keguguran dua kali pada Mei 2023.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa minggu setelah umumkan kehamilan, Ashilla gelar tasyakuran dan gender reveal yang dihadiri keluarga dan kerabat.

4 dari 7 halaman

3. Selama masa kehamilannya, sahabat Dinda Hauw ini sering unggah potret dirinya pamer baby bump di berbagai momen.

5 dari 7 halaman

4. Meski perutnya kian buncit, namun tak mengurangi pesona Ashilla, bahkan tak sedikit yang memuji Ashilla tetap terlihat imut.

6 dari 7 halaman

5. Jalan-jalan, kuliner, hingga sempat unggah foto di bandara, Ashilla tampak bahagia menikmati kehamilan pertamanya ini.

7 dari 7 halaman

6. Pada 22 September 2023, Ashilla melahirkan anak pertama. Kabar bahagia ini baru diungkap Shilla pada 24 September di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.