Sukses

6 Potret Tengku Tezi Temani Tyas Mirasih Rawat Ibunda di RS Sebelum Meninggal

Tengku Tezi setia menemani Tyas Mirasih saat merawat sang ibunda di rumah sakit sebelum meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Tyas Mirasih, Hedy Elias meninggal dunia pada Rabu (24/5) pukul 05.27 WIB. Sang ibunda mengembuskan napas terakhirnya setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Seperti diketahui dari unggahan Instagram Tyas, sang ibu memang sudah sebulan terakhir ini dirawat intensif di rumah sakit.

Di momen tersebut, tampak pula Tengku Tezi, kekasih Tyas Mirasih yang ikut menemani di rumah sakit. Dari unggahan, terlihat kalau aktor film 'Marley' itu sudah akrab dengan ibu sang aktris. Bahkan, Tengku Tezi menemani Tyas menjaga sang ibunda sejak hari pertama dirawat hingga akhir hidupnya.

Dalam keterangan unggahan, mantan istri Raiden Soedjono itu juga membeberkan kalau Tengku Tezi selalu menghibur dan tidak pernah mengeluh lelah saat menemaninya. Aktor 28 tahun itu juga selalu ikut berdoa dan menguatkan kekasihnya. Karena itu, Tyas mengaku bahagia dengan sikap yang ditunjukan oleh Tengku Tezi.

Bahkan, Tyas mengaku ucapan terima kasih saja tak akan cukup untuk membalas kebaikan sang kekasih. Berikut ini 6 potret Tengku Tezi yang temani Tyas Mirasih rawat ibunda di rumah sakit sebelum meninggal, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @tyasmirasih pada Rabu (24/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tyas Mirasih sempat beberapa kali mengunggah momen di mana Tengku Tezi ikut menenaminya menunggu sang ibunda saat dirawat di rumah sakit.

3 dari 7 halaman

2. Di momen ulang tahun Tyas Mirasih di rumah sakit, Tengku Tezi juga terlihat menemaninya bersama kerabat.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat Tyas Mirasih mengabadikan momen Tengku Tezi yang sedang makan bersama kerabatnya.

5 dari 7 halaman

4. Bukan hanya ulang tahun, momen lebaran pun dihabiskan Tyas di rumah sakit. Tengku Tezi pun tampak tak pernah absen menemaninya.

6 dari 7 halaman

5. Tyas mengungkapkan kalau Tengku Tezi sudah menemaninya menjaga sang ibunda sejak hari pertama dirawat di rumah sakit.

7 dari 7 halaman

6. Tampak begitu akrab, Tyas juga membagikan momen Tengku Tezi yang sedang mengobrol dengan sang ibunda beberapa hari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.