Sukses

6 Potret Kucing Nyasar ke Fasilitas Umum, Nongkrong di Kafe hingga Ambil Uang

Saat kucing berada di tempat yang tidak seharusnya, mereka justru terlihat sangat menggemaskan dan lucu.

Liputan6.com, Jakarta Kucing kini dapat ditemukan di mana-mana, mulai dari yang peliharaan maupun liar. Terlepas dari kehadiran mereka dalam hidup manusia, kucing merupakan hewan yang menarik dan unik. Mereka tidak pernah berhenti membuat kita takjub dengan kelakuannya yang menggemaskan.

Aksi kucing yang kadang mirip manusia itu membuat kita merasa senang dan terhibur. Apalagi saat melihat tingkah random hewan berbulu itu yang bisa bikin geleng kepala. Seperti yang dibagikan oleh laman grup Facebook yang bernama akun Animals in Random Places atau Hewan di Tempat Acak.

Potret kucing sedang berada di fasilitas umum yang menjadi tempat aktivitas manusia ini mampu bikin banyak orang tersenyum. Kali ini, kucing bukan hanya meringkuk di kotak yang paling sempit di rumah, melainkan melihat mereka nongkrong asyik di kafe hingga seperti sedang mengambil uang di mesin ATM.

Potret paling lucu dari teman berbulu ini bisa bikin siapa saja yang melihatnya pasti tersenyum. Berikut ini 6 potret kucing nyasar ke fasilitas umum manusia, dilansir Liputan6.com dari Bored Panda pada Selasa (18/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kucing ini nyasar jadi bridesmaid dan dipakaian baju yang sama dengan pengantin wanita. Dia juga tampak santai duduk di altar pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Daripada cuma diam saja sambil lihat-lihatan dengan sang dokter, mending sekalian ikut Rapid Test Antigen.

4 dari 7 halaman

3. Tidak mau pulang, kucing ini malah nyasar ke kaki orang lain dan terus memeluknya erat.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya manusia, sepertinya kucing juga butuh uang.

6 dari 7 halaman

5. Kucing yang satu ini juga tak kalah gaul, ia nongkrong asyik di kafe sambil nyeruput susu cokelat.

7 dari 7 halaman

6. Nyasar di rumah kosong, kucing ini pun cuma diam di lubang pecahan kaca yang ada di pintu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.