Sukses

6 Artis Ini Beli Rumah Mewah dari Hasil Menabung, Ada Fuji hingga Brissia Jodie

Deretan artis bisa beli rumah dari hasil menabung.

Liputan6.com, Jakarta Rumah menjadi impian banyak orang untuk memperoleh kehidupan yang layak. Tak heran jika berbagai usaha bakal ditempuh untuk bisa mencapainya. Salah satunya ialah menabung uang untuk membeli atau bahkan membangun rumah sedikit demi sedikit. Ternyata ada juga dari kalangan artis yang bisa punya rumah pribadi yang mewah dari hasil menabung.

Sebut saja sosok Fuji Utami Putri yang belakangan viral berkat kesuksesannya membeli rumah di usia musa. Tak main-main rumah gaya Eropa senilai Rp 13 miliar bisa dibeli secara tunai. Tak lain berkat menabung, ada juga sosok Brissia Jodie hingga Fadly Faisal. Berkat menabung, para artis ini bisa mewujudkan impian punya rumah mewah pribadi. 

Tak heran jika para artis yang bisa beli rumah mewah dari hasil menabung ini kebanyakan dari artis muda. Pasalnya, selain masih berjuang mencapai puncak karier, mereka harus bisa membagi kebutuhan pokok. Salah satunya tempat tinggal yang menjadikan mereka semakin mandiri. 

Deretan para artis yang bisa beli rumah mewah dari hasil menabung ini kerap menjadi sumber inspirasi para anak muda. Terlebih para penggemarnya yang kerap menantikan kabar terbaru mereka. Lantas siapa saja para artis yang bisa beli rumah mewah dari hasil menabung? Berikut Liputan6.com merangkumnya melansir dari berbagai sumber, Senin (24/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah tak diragukan lagi, Fuji yang kini baru berusia 20 tahun sudah bisa beli rumah seharga belasan miliar, prestasinya tuai pujia

3 dari 7 halaman

2. Karier Brissia Jodie sebagai penyanyi mengantarkannya bisa punya rumah mewah, perjuangannya ialah meski baru 3 tahun jadi artis, ia harus menabung untuk membeli rumah seharga Rp 1.8 Miliar.

4 dari 7 halaman

3. Kakak Fuji, Fadly Faisal ini juga baru saja membeli rumah sebelum Ramadhan 2023, tak main-main rumah mewah ini seharga Rp 12 Miliar.

5 dari 7 halaman

4. Prilly Latuconsina memang sudah lama punya prestasi sebagai aktris yang sukses, namun ia ternyata juga harus menabung untuk bisa membeli rumah mewah seharga Rp 20 miliar.

6 dari 7 halaman

5. Verrell Bramasta sempat mengaku fokus menabung untuk mewujudkan impiannya memiliki rumah baru, kini putra Venna Melinda itu sukses membangun rumah dari nol yang habis Rp 20 miliar seluas 1.200 meter persegi.

7 dari 7 halaman

6. Kali ini sosok penyanyi sekaligus model Wika Salim akhirnya bisa mewujudkan membangun rumah dari jerih payah uang yang ia kumpulkan di dunia hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.