Sukses

6 Potret Perabotan Rumah Baru Fuji dari Rekan Artis, Ada Hadiah Thariq Halilintar

Fuji dapat kado perabotan rumah dari orang terdekat.

Liputan6.com, Jakarta Fuji adik mendiang Bibi Ardiansyah baru saja menggelar syukuran rumah barunya 28 Maret 2023. Dihadiri oleh sederet sahabat artis, momen syukuran tersebut sekaligus jadi momen buka bersama.

Bisa beli rumah di usia yang masih sangat muda, pencapaian artis dengan nama lengkap Fujianti Utami Putri itu bikin salut. Banyak yang ikut bangga, sederet rekan artis seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga Marisya Icha berikan hadiah perabotan rumah untuk Fuji.

Sudah mulai mengisi perabotan di rumah barunya, Fuji unggah potret saat berfoto dengan perabotan rumah pemberian dari sahabat-sahabatnya. Bukan hanya sekadar foto, unggahan tersebut tentunya sebagai bentuk terima kasih Fuji kepada sahabat hingga keluarganya yang sudah memberikannya hadiah perabotan rumah.

“Alhamdulillah terima kasih banyak semuanya yang udah bantu aku nyicil isi rumah, masyaallah baik baik banget orang orang hebat 🙏❤️ .” Tulis Fuji di keterangan unggahannya pada (29/3/2023).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Fuji foto bareng perabotan rumah barunya, Jumat (31/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah dianggap adik sendiri oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Fuji dapat hadiah kulkas dan microwave pasangan yang menikah pada 2014 itu.

3 dari 7 halaman

2. Salut atas pencapaian adiknya, Frans Faisal, Marisya Icha dan Rebecca Klopper memberikan TV untuk memenuhi kebutuhan perabotan rumah baru Fuji.

4 dari 7 halaman

3. Dukung sang adik sampai rumah barunya rampung, Fadly Faisal memberikan hadiah dispenser untuk adik bungsu kesayangannya itu.

5 dari 7 halaman

4. Dekat dengan banyak rekan selebriti, bintang film Bukan Cinderella itu mendapatkan hadiah spring dari Stevi Agnecya mantan istri Samuel Rizal.

6 dari 7 halaman

5. Tetap menjaga silaturahmi meski sudah putus, Thariq Halilintar juga memberikan hadiah perabotan untuk mantan kekasihnya itu.

7 dari 7 halaman

6. Teman-teman Fuji yang bukan dari kalangan artis dan selebgram juga memberikan kado untuk perlengkapan rumah baru Fuji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.