Sukses

6 Tingkah Iseng Bapak-Bapak Saat Main Air Ini Seolah Lupa Umur

Aksi bapak-bapak suka main air ini bikin terheran-heran.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial selalu menampilkan konten receh yang bikin senyum. Seperti konten yang menunjukkan tentang tingkah iseng bapak-bapak saat main air. Bapak-bapak ini serasa kembali menjadi muda dan lupa kalau sudah berumur.

Mulai dari bapak-bapak sengaja semprot air ke pengendara motor yang lewat di jalan hingga bapak-bapak berendam bak di jacuzzi, menjadi bukti tingkah iseng bapak-bapak saat main air ini kocak. Bapak-bapak ini seolah lupa umur sehingga bertingkah bak anak-anak.

Saking nyelenehnya, tingkah iseng bapak-bapak saat main air ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah iseng bapak-bapak yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tertawa ngakak melihat tingkah iseng bapak-bapak saat main air.

Penasaran kan melihat tingkah iseng bapak-bapak saat main air? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah iseng bapak-bapak saat main air, Kamis (15/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Iseng amat si bapak.

3 dari 7 halaman

2. Berasa kayak di Jacuzzi ya pak.

4 dari 7 halaman

3. Chill dulu~

5 dari 7 halaman

4. Pantesan di kamar mandinya lama, ternyata lagi makan mi.

6 dari 7 halaman

5. Yang penting bahagia deh pak.

7 dari 7 halaman

6. Berendam dulu guys~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.