Sukses

6 Potret Fajar yang Viral karena Cintanya Tak Dihargai, Cowok Asal Gorontalo

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini sosok cowok bernama Fajar sedang viral dan bikin geger warganet. Ya, Fajar viral karena videonya saat patah hati disebar dimedsos perkara cintanya tak dihargai. Fajar bercerita tentang perjuangannya mendapatkan hati seorang cewek namun usahanya malah tak dinilai.

Video tersebut semakin viral usai lawan bicara Fajar bilang 'cinta tak selamanya indah'. Ekspresi wajah Fajar yang berusaha menahan tangis membuat warganet kian penasaran dengan Fajar. Cowok asal Gorontalo yang patah hati ini terlihat begitu tulus saat menceritakan rasa cintanya yang dikhianati.

Berbagai candaan pun dilontarkan warganet di video viral Fajar patah hati. Mulai dari menyebut Fajar hanya kurang punya Pajero hingga menyebut November hujan terus karena Fajar yang terus bersedih, menjadi bukti bahwa video Fajar patah hati ini berhasil menuai atensi warganet.

Penasaran kan melihat potret Fajar yang viral karena cintanya tak dihargai? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Fajar yang viral karena cintanya tak dihargai, Rabu (30/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia sosok viral di medsos belakangan ini bernama Fajar. Fajar viral karena bercerita tentang patah hati.

3 dari 7 halaman

2. Fajar bercerita bahwa usahanya tidak dihargai. Ia chat sudah sebulan terakhir hanya D saja tanpa di R.

4 dari 7 halaman

3. Kesedihan Fajar ini membuatnya sering unggah video berusaha tegar menahan tangis.

5 dari 7 halaman

4. Cinta bertepuk sebelah tangan dari Fajar ini hanya ia tanggapi dengan senyum tipis dan berusaha tegar.

6 dari 7 halaman

5. Usai videonya viral, cowok asal Gorontalo ini sering muncul di fyp dengan berbagai pesan asmara.

7 dari 7 halaman

6. Warganet pun sudah berhasil diambil hati oleh Fajar. Tak heran jika video Fajar saat ini selalu banjir komentar dari netizen yang bersimpati.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS