Sukses

Kocak, Kebersamaan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi di TikTok Ini Jadi Sorotan

Pamer ketek, kebersamaan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi ini menuai banyak sorotan netizen

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi nampaknya kini kian dekat. Dalam berbagai kesempatan, kedua selebriti ini terlihat selalu bersama. 

Disebut jadi pasangan kekasih, keduanya yang kerap tampil bersama ini mengunggah momen kebersamaannya dalam media sosial TikTok yang baru-baru ini menuai sorotan. Dalam sebuah video, terlihat bintang film Air Terjun Pengantin ini mesra bersama Tengku Tezi.

Apalagi dalam video tersebut, Tengku Tezi mengoles ketiak dan mendekatkannya kepada Tyas Mirasih. Aksi kocak seperti ini memang menjadi tren di kalangan pasangan bucin.

Berikut ulasan video kocak Tyas Mirasih dan Tengku Tezi yang Liputan6.com kutip dari TikTok @tyasmirasih08, Senin (28/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Olehkan bau ketiak ke hidung, aksi seperti ini tengah menjadi tren di kalangan pasangan bucin

Saling mencium bau ketiak masing-masing memang tengah menjadi tren di kalangan pasangan bucin. Banyak video pasangan bucin lainnya yang tersebar dalam media sosial TikTok seperti Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. 

Dalam video yang berdurasi 17 detik ini banyak netizen yang menyoroti aksi keduanya. Sempat dikabarkan menjadi alasan Tyas Mirasih bercerai, saat ini keduanya terlihat begitu dekat.

Sama-sama single, kini keduanya pun didoakan berjodoh oleh para netizen.

"kocak bgt ekspresi dpt cocok sekali kalian berdua gemes bgt" tulis akun carlina

"Abeginilah takdir, harus jadi duda dan janda dulu, baru lah ketemu jodoh nya 😌 mudah2an sama yg ini langgeng yah ka @Tengku Tezi" tulis akun T®️ℹ️

"Gosip adalah fakta yg tertunda" tulis akun 𝗣𝗘𝗠𝗨𝗗𝗔 𝗣𝗘𝗥𝗝𝗔𝗞𝗔

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.