Sukses

4 Ide Hadiah Terbaik untuk Wanita Sagitarius yang Lagi Kasmaran

Khusus untuk wanita Sagitarius yang lagi kasmaran dan dipenuhi aura cinta, kamu bisa berikan beberapa salah satu dari hadiah di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita berzodiak Sagitarius yang lahir di antara tanggal 23 November - 21 Desember secara umum adalah pemilik jiwa yang selalu riang, humoris, suka berpetualang dan bersemangat. Mengingat sekarang bulan Desember, tentu kamu perlu bersiap memberi mereka hadiah spesial untuk momen perayaan bertambah usianya.

Khusus untuk wanita Sagitarius yang lagi kasmaran dan dipenuhi aura cinta, kamu bisa berikan beberapa salah satu dari hadiah di bawah ini atau bahkan sekaligus dalam satu rangkaian. Pasti seru banget dan bikin mereka bahagia.

1. Tiket Liburan

Ide hadiah pertama yang bisa kamu berikan adalah tiket liburan atau jalan-jalan. Karena menyukai petualangan, ajak mereka untuk mengunjungi tempat-tempat yang eksotis dan memanjakan mata.

2. Staycation Hotel Unik

Bila tidak memungkinkan mengatur perjalanan jarak jauh, kamu bisa berikan paket staycation hotel yang unik dan berbeda. Sebab pada dasarnya mereka sangat menyukai hal baru dan sesuatu yang tidak biasa.

3. Dinner Romantic Alam Terbuka

Berpikir untuk mengajak Sagitarius dinner, maka pilih tempat yang menawarkan suasana alam terbuka. Mereka adalah salah satu pecinta alam sejati, melihat pemandangan hijau dan merasakan udara segar adalah kebahagiaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Perhiasan Berlian

Ingin perayaan hari jadi Sagitarius lebih spesial? Atau memang bertepatan dengan momen Anniversary? Maka, memberikan mereka perhiasan emas atau perhiasan berlian cantik bisa menjadi pilihan menarik.

Kira-kira dimana bisa menemukan perhiasan emas asli dan perhiasan berlian terbaru yang spesial untuk wanita Sagitarius? Jawabannya adalah The Palace Jeweler yang merupakan merek gerai perhiasan profesional di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia.

National Jeweler dengan Campaign THERLENGKAP, THERJANGKAU, THERJAMIN

Memiliki 29 gerai yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga.

Disebut #Therlengkap, karena The Palace Jeweler menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda. Mengusung konsep mega store perhiasan “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan dari model perhiasan emas terbaru, zircon, perhiasan berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby).

#Therjangkau, The Palace Jeweler juga menawarkan harga perhiasan berlian yang terjangkau bagi pecinta perhiasan di Indonesia. Harga terjangkau bisa didapatkan dari koleksi perhiasan berlian MOELA yang terdiri dari cincin berlian, kalung berlian, liontin berlian hingga anting-anting berlian yang ditawarkan mulai dari harga Rp 999 ribu-an. Sebagai koleksi perhiasan terjangkau, Moela memiliki 5 konsep perhiasan berbeda-beda diantaranya Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela dan Modela.

Mengusung campaign #Therjamin, kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler baik pada perhiasan berlian dan perhiasan emas, memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan nasional, bahkan The Palace sudah mengantongi sertifikasi SNI pertama di Indonesia.

Nah pada Desember ini merupakan salah satu momen yang tepat untuk memberikan wanita Sagitarius hadiah perhiasan wanita dari The Palace Jeweler. Kamu berkesempatan memberikan dia bukan satu perhiasan, melainkan dua sekaligus.

3 dari 3 halaman

Gratis Liontin Berlian “Kasmaran”

Menyambut perayaan akhir tahun, di bulan Desember ini The Palace mengadakan promo Gift with Purchase, yakni gratis liontin berlian “Kasmaran” by Anne Avantie senilai Rp5.999.000 untuk setiap pembelian perhiasan berlian di The Palace sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tema perhiasannya juga cocok banget dengan dia yang lagi kasmaran, bukan? Ayo buruan beli sebelum kehabisan stoknya yah.

Itulah sederet ide hadiah terbaik untuk wanita Sagitarius. Dengan perhiasan berlian dari The Palace Jeweler, pasti bakal super bahagia. Temukan berbagai inspirasi perhiasan berlian tercantik di thepalacejeweler.com dan ikuti media sosial @thepalace_id untuk mendapatkan informasi terupdate serta ragam promo menariknya. Jangan lupa juga untuk subscribe youtube The Palace Jeweler yah.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.