Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Kebersamaan Rizky Billar dan Kakaknya

Momen kekompakan Rizky Billar dan kakaknya yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang kini tak kenal dengan sosok Rizky Billar? Selain dikenal sebagai aktor sinetron, pria kelahiran 1995 itu juga dikenal sebagai kekasih penyanyi dangdut, Lesty Kejora. Bahkan baru-baru ini ia resmi mengumumkan akan segera menikahi pedangdut jebolan D'Academy musim 1 itu, meski belum menyebut tanggal pastinya.

Sontak kabar itu pun disambut bahagia oleh kedua penggemarnya dan juga sederet rekan artis lainnya. Kebersamaan mereka memang sering diperlihatkan di layar kaca yang sama-sama mengisi acara di Indosiar.

Sering bagikan kekompakannya dengan Lesty Kejora dan kedua orang tuanya, sosok kakak Rizky Billar justru jarang tersorot. Billar memiliki kakak laki-laki yang diketahui bernama Adlin Rambe. Pria ini berkecimpung di dunia modeling dan memiliki perawakan macho serta wajah yang tak kalah tampan dari sang adik.

Penasaran? Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret kebersamaan Rizky Billar dan kakaknya yang jarang tersorot dari Instagram @adlinrambe, Selasa (25/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok kakak Rizky Billar yang diketahui bernama Adlin Rambe, yang cukup jarang terekspos.

3 dari 7 halaman

2. Billar dan sang kakak juga sama-sama berkecimpung di dunia modeling. Bedanya, sang kakak belum merambah ke dunia akting.

4 dari 7 halaman

3. Kakak beradik ini juga punya hobi yang sama yakni main futsal bareng.

5 dari 7 halaman

4. Meski punya kesibukan masing-masing, Adlin Rambe sering membagikan dukungannya untuk sang adik.

6 dari 7 halaman

5. Adlin kini bekerja di salah satu perusahaan dan merupakan lulusan jurusan hukum di salah satu universitas swasta di Medan.

7 dari 7 halaman

6. Tak jarang temani aktivitas Billar, tak heran jika ia kenal dengan artis lainnya seperti Ariel NOAH, Deddy Corbuzier dan Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.