Sukses

7 Gaya OOTD Puy Brahmantya, Aktris FTV Kisah Nyata yang Viral

Perannya dalam FTV Kisah Nyata di Indosiar membuat sosoknya viral.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris Puy Brahmantya beberapa waktu terakhir tengah menjadi sorotan netizen terutama dari kalangan pencinta K-Pop karena memerankan karakter sebagai fans berat dari idol Korea Selatan. Perannya dalam FTV Kisah Nyata di Indosiar membuat sosoknya viral.

Dirinya kerap bermain menjadi karakter antagonis yang sering membuat banyak netizen geregetan. Meski berperan sebagai karakter antagonis dalam FTV yang ia bintangi, namun penampilan Puy Brahmantya juga sering jadi sorotan.

Puy Brahmantya sendiri memang aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Mulai dari kegiatan syuting, bersama keluarga kecilnya hingga gaya penampilannya saat bersantai maupun berlibur.

Bahkan, gaya OOTD wanita kelahiran 18 Oktober 1985 tersebut karap curi perhatian netizen. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @puybrahmantya, berikut ini beberapa gaya OOTD Puy Brahmantya yang kerap curi perhatian netizen, Sabtu (9/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan ibu tiga anak ini memang kerap curi perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Puy Brahmanstya sendiri lebih sering tampil casual di beberapa kesempatan.

4 dari 8 halaman

3. Meski telah memiliki tiga anak, namun penampilan Puy Brahmanstya tetap terlihat stylish bak anak muda.

5 dari 8 halaman

4. Menggunakan outer berwarna krem yang dipadukan dengan busana hitam dan merah ini juga membuatnya terlihat menawan.

6 dari 8 halaman

5. Puy sendiri kerap mengunggah foto saat berlibur di akun Instagram pribadinya.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan wanita yang sering disebut sebagai kembaran Astrid Tiar ini juga kerap terlihat menggunakan simple dress saat berlibur.

8 dari 8 halaman

7. Gaya santai Puy Brahmantya dengan simple dress serta sling bag yang dipadukan dengan sneakers ini bisa jadi inspirasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini