Sukses

18 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru 7 Pemain Sinetron ABG

Kamu masih ingat dengan jalan cerita sinetron yang populer di awal 2000-an ini?

Liputan6.com, Jakarta Pada awal 2000-an menjadi salah satu momen dimana banyak sekali sinetron Indonesia yang sangat populer. Bahkan, pada era 2000-an awal tak sedikit pula sinetron di Tanah Air yang mengangkat mengenai cerita remaja dan menjadi populer di kalangan masyarakat. 

Salah satu sinetron yang sukses menuai kepopulerannya ialah sinetron ABG atau Akibat Banyak Gaul. Sinetron ini pertama kali tayang di layar kaca pada 4 Juli 2002. Bahkan, sinetron yang dibintangi oleh Bunga Cita Lestari ini memiliki jumlah episode menjadi 134 yang dibagi dalam 2 musim. Dimana musim pertama terdapat 105 episode sedangkan musim kedua 29 episode.

Sinetron ABG sendiri bahkan menjadi titik kepopuleran beberapa aktris Tanah Air. Mulai dari Bunga Citra Lestari, Hengky Kurniawan, Masayu Anastasia, Tommy Kurniawan serta Ratu Felisha.

Beberapa artis yang membintangi sinetron ini pun memilih untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air dan fokus pada pekerjaan lain ataupun keluarga. Namun, ada pula yang masih eksis di dunia entertain Indonesia.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa kabar terbaru pemain Sinetron ABG setelah 18 tahun berlalu sejak awal penayangannya, Jumat (4/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sempat vakum dari dunia hiburan Tanah Air selepas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, Bunga Cintra Lestari terlihat mulai kembali tampil bernyanyi di atas panggung.

3 dari 8 halaman

2. Tommy Kurniawan saat ini diketahui telah vakum dari dunia entertain. Pasalnya, pria 36 tahun ini diketahui tengah menjalani karier sebagai anggota DPR RI.

4 dari 8 halaman

3. Sama halnya dengan Tommy Kurniawan, Hengky Kurniawan kini juga diketahui tengah berfokus pada dunia politik. Ia pun saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.

5 dari 8 halaman

4. Lama tak terdengar kabarnya, Ratu Felisha beberapa waktu lalu diketahui baru saja resmi bercerai dengan Arie Pujianto.

6 dari 8 halaman

5. Jonathan Frizzy hingga saat ini masih cukup aktif bermain sinetron. Akan tetapi pria yang akrab disapa Ijonk ini lebih fokus pada channel YouTube dan keluarga.

7 dari 8 halaman

6. Aktris Masayu Anastasia saat ini masih eksis di dunia akting. Akting Masayu sendiri sering mencuri perhatian netizen melalui FTV Suara Hati Istri.

8 dari 8 halaman

7. Aktor Dimas Seto kini sudah mulai jarang muncul di layar kaca. Meski begitu, ia masih aktif mengunggah berbagai kegiatan di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini