Sukses

Tak Sesuai Ekspektasi, 6 Penampakan Makanan Ini Unik Sekaligus Bikin Emosi

Ekspektasi terkadang memang tak sesuai dengan realita.

Liputan6.com, Jakarta Memesan sebuah makanan di rumah makan ataupun melalui aplikasi online tentu hal pertama yang dipikirkan ialah harga serta penampilannya. Biasanya jika memesan sebuah makanan melalui layanan antar ataupun ojek online terdapat foto makanan sehingga kamu bisa memperkirakan bentuknya.

Namun, terkadang tak sedikit pula para netizen yang tergiur melihat harga makanan murah dan langsung memesannya. Biasanya hal ini dipengaruhi dengan kondisi yang sudah lapar dan keuangan yang tengah menipis.

Akan tetapi bila penampakan menu makanan yang datang tak sesuai ekspektasi tentu saja akan membuatmu kecewa. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang membagikan pengalaman mendapatkan menu makanan yang cukup unik di media sosial. Tentu saja curahan hati para netizen tersebut mendapat berbagai komentar dari netizen lainnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @_sadfood, Rabu (4/3/2020) berikut ini beberapa penampakan menu makanan yang cukup unik dan jauh dari ekspesktasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tetap positif thinking saja, mungkin bahan lainnya memang lagi kosong.

3 dari 7 halaman

2. Ada yang tertarik untuk makan cabai goreng ini?

4 dari 7 halaman

3. Duh ini kok mirip ya kaya sebelumnya bubur ayamnya kosongan.

5 dari 7 halaman

4. Niatnya mau makan steak tapi akhirnya dibuat nasi goreng.

6 dari 7 halaman

5. Lumayan masih ada hiasannya di piring deh.

7 dari 7 halaman

6. Ada yang pernah mendapat roti kukus tanpa isian seperti ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.