Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Momen Kebersamaan Syahrini dan Mertua

Jarang tersorot, Syahrini diketahui sangat dekat dengan sang mertua.

Liputan6.com, Jakarta Nama Syahrini tentu sudah tidak asing lagi di dunia selebriti Indonesia. Syahrini memang terkenal sebagai salah satu selebriti yang sering disorot. Mulai dari kehidupan pribadi, asmara, hingga penampilannya yang glamor. Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Zaelani ini juga lekat akan kemewahan. 

Bagaimana tidak, dari tas, baju, sepatu hingga pernak-pernik istri Reino Barack ini selalu mewah dengan harga selangit. Resmi menyandang status sebagai istri Reino Barack pada 27 Februari 2019 silam, selebriti pelantun ‘Sesuatu’ ini dinilai semakin fresh. Walaupun masih aktif di dunia hiburan, wanita berusia 37 tahun ini kerap terlihat mendampingi sang suami.

Sering disebut istri idaman, ternyata mantan teman duet Anang Hermansyah ini juga disebut menantu idaman. Jarang tersorot, Syahrini diketahui sangat dekat dengan sang mertua. Bahkan beberapa waktu lalu, ia sempat bertukar kado dengan sang ibu mertua.

Bahkan baru-baru ini, selebriti kelahiran Sukabumi ini terbang ke Negeri Sakura, untuk menghabiskan akhir tahun di rumah sang mertua. Jarang tersorot, berikut 6 momen kebersamaan Syahrini dan mertua yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (01/01/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya Syahrini saat menemani suami dan papa mertua kondangan.

3 dari 7 halaman

2. Pelantun ‘Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng’ ini cukup sering membagikan momen-momen manis dirinya bersama mertua.

4 dari 7 halaman

3. Salah satunya momen manis saat di ulang tahunnya. Syahrini memberika suapan kedua itu sang mama mertua.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya dengan ibu Reino, Syahrini juga dekat dengan papa mertua.

6 dari 7 halaman

5. Saking dekatnya pelantun ‘Tatapan Cinta’ ini punya panggilan sayang untuk mertua, begitupun sebaliknya.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun pacaran dengan Reino terbilang singkat, wanita yang sering disapa Inces ini mengaku ayah dan ibu mertuanya kepada dirinya sama seperti kepada Reino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.