Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Jenis Ciuman yang Tak Disukai Wanita

Liputan6.com, Jakarta Mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan bisa dengan memberikan ciuman. Namun, ingat juga bahwa ada beberapa jenis ciuman yang tidak disukai wanita. 

Ingin tahu jenis ciuman seperti apa yang tak disukai wanita? Seperti dilansir The Frisky berikut jenis ciuman yang sering tak disukai wanita. 

1. Phantom Kiss

Phantom kiss adalah ketika pasangan saling mendekatkan bibir mereka, tapi tak benar-benar berciuman. Jadi, bibir  hanya akan mengambang di depan bibir pasangannya. Ini adalah jenis ciuman yang aneh. Pada waktu-waktu tertentu melakukan phantom kiss untuk menggoda pasangan memang oke. Tetapi jika ini dilakukan terlalu sering, a big NO.

2. Ciuman kering singkat

Lebih baik cium saja pasangan di pipi jika ingin melakukan ciuman ini. Ciuman singkat kadang memang menyenangkan, tetapi jika ciuman singkat ini diikuti mulut yang tertutup rapat dan kering, sebaiknya jangan lakukan.

2 dari 3 halaman

3. Ciuman yang terlalu basah

 

Hei, kalian adalah sepasang kekasih. Jadi, hindari ciuman yang terlalu berlebihan sampai basah.

4. Ciuman 'kecelakaan'

Ini bisa terjadi jika ada salah 'kode' saat pasangan akan berciuman. Bisa jadi, si Pria sebenarnya hanya akan mencium pasangannya di pipi, namun gerakan yang tak sesuai membuat bibir mereka bertabrakan. Terkadang, ciuman tiba-tiba ini bisa jadi manis. Tapi jika pasangan tak menginginkannya, suasana juga bisa jadi tak nyaman. Agar tak terjadi 'kecelakaan' seperti ini, pastikan kalian bisa membaca 'kode' pasangan dengan baik.

5. Tabrakan wajah

Ini hampir sama dengan ciuman 'kecelakaan', bedanya ciuman ini memang disengaja. Prosesnya lah yang membuat banyak 'kecelakaan'. Misalkan saja, secara tak sengaja gigi bertabrakan, atau rahang yang bertabrakan. Apapun yang bisa mengganggu acara ciuman pasangan tentu tak akan menyenangkan.

3 dari 3 halaman

6. Ciuman yang terlalu agresif

Seseorang kadang terlalu antusias saat berciuman. Namun pastikan ciuman kalian tak terlalu agresif. Hindari hal-hal seperti menggigit lidah, mencoba memasukkan lidah ke tenggorokan, atau ludah yang berlebihan. Bisa dipastikan ciuman semacam ini akan membuat wanita trauma berciuman denganmu.

7. Ciuman dengan 'rasa' aneh

Beberapa hal bisa membuat ciuman memiliki rasa tak enak, dalam arti sebenarnya. Ini terjadi saat seseorang memutuskan berciuman setelah makan jenis makanan seperti bawang putih, bawang merah, ikan tuna, keju basi, atau setelah merokok.

Ditambah lagi jika napas berbau tak sedap. Sebaiknya hindari makanan-makanan dengan rasa atau bau aneh sebelum berciuman. Selain itu, hindari bau mulut dengan mengunjungi dokter.

 

Penulis: Kun Sila Ananda/Merdeka.com

Evakuasi Korban Banjir di Kabupaten Gowa

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Asal Mula Tradisi Ciuman pada Malam Tahun Baru
Artikel Selanjutnya
Jangan Remehkan Manfaat Beri Kecupan Sayang Sebelum Tidur