Sukses

Pencuri Nekat Rampas Perhiasan dari Dalam Kuburan

2 Pencuri itu awalnya menggali lubang kuburan suami istri, Henry dan Brazil yang bersemayam berdampingan.

2 pencuri di Gloucester, Inggris nekat mengambil perhiasan yang berada di dalam kuburan. Mereka merampas semua perhiasan yang bersemayam di dalam peti mati pasangan suami istri.

Seperti dimuat News.com.au, Selasa (10/9/2013), polisi mengungkap, 2 pencuri itu pertama-tama menggali lubang kuburan suami istri, Henry dan Brazil yang bersemayam berdampingan. Henry meninggal pada 1996 dan Betty tutup usia pada 2001.

"Kedua pencuri awalnya menggali kuburan sedalam 4 kaki (sekitar 1,2 meter). Lalu membuka peti dan mengambil perhiasan," kata polisi.

Pencurian ini terjadi pada 1 September 2013 lalu dan baru diketahui belakangan ini setelah pihak keluarga menyambangi makam untuk berziarah. Pihak keluarga mengaku sangat kecewa meski tidak ada kerusakan pada peti,

"Aku sangat kesal. Ayah dan ibuku jadi tidak tenang," kata sang anak, Jenny Jones.

Saat ini polisi masih memburu para pelaku. Jenny berharap polisi lebih bersiaga untuk mencegah kejadian ini terulang kembali pada kuburan lain. "Ini membuat kami terpukul," jelasnya. (Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini