Sukses

[VIDEO] Leher Bocah 5 Tahun Terjepit di Balkon Apartemen

Seorang bocah berusia 5 tahun terjebak di antara besi pengaman lantai 4 di balkon apartemen di China. Regu pemadam kebakaran diturunkan dalam drama penyelamatan untuk membebaskan leher sang bocah, yang terjepit di antara terali besi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Rabu (10/7/2013), entah bagaimana awal ceritanya bocah berusia 5 tahun itu terjebak di antara terali besi itu. Cukup lama leher sang bocah tercekik di antara terali besi itu, sebelum seorang pria datang membantu dengan pose menggendong agar si bocah tidak dalam posisi tergantung.

Derita sang bocah itu sempat menjadi tontonan warga sekitar, yang segera memanggil tim pemadam kebakaran untuk memberikan pertolongan lebih lanjut.

Akhirnya, salah satu besi yang berada di antara leher si bocah harus dipotong. Beruntung setelah 20 menit tergantung di lantai 4, bocah itu berhasil diselamatkan.

Sebelumnya, belum lama ini juga terjadi insiden serupa di China. Kepala seorang bocah laki-laki terjepit di terali besi sebuah balkon apartemen. Nyawanya juga selamat, setelah tim pemadam kebakaran memotong salah satu terali besi. (Tnt/Sss)