Sukses

Wanita Australia Resmi Nikahi Jembatan di Prancis

Seniman wanita bernama Jodi Rose ini berani melakukannya, karena rasa cintanya begitu membara dengan si jembatan.

Menikah dengan pria atau wanita sudah biasa, bagaimana jika Anda melakukannya dengan jembatan? Seniman wanita bernama Jodi Rose ini berani melakukannya, karena rasa cintanya begitu membara dengan si jembatan.

Seperti dimuat dalam News.com.au, Sabtu (6/7/2013), Jodi Rose menambatkan hatinya dan menikahi jembatan dari abad ke-14 Le Pont du Diable Bridge atau Devil Bridge di selatan Perancis belum lama ini.

Sebelum menentukan pilihannya kepada Devil Bridge, wanita Australia ini mengaku telah mengunjungi sekitar selusin jembatan untuk dalam proyek musiknya. "Dia (Devil Bridge) membuat saya merasa terhubung ke bumi dan menarik saya untuk beristirahat dari pengembaraan tak berujung nomaden saya. Dia kokoh, stabil, mengakar di tanah," ujar Jodi.

"Sementara saya nomaden, berpindah-pindah, selalu di jalan," tuturnya.

Jodi juga menjelaskan, jembatan pilihannya itu memberikan tempat yang aman baginya. Membuatnya seperti berada di rumah sendiri. Kemudian membuat dirinya bebas, tanpa berusaha mengekang untuk kebutuhan atau keinginan pasangannya yang merupakan benda mati alias jembatan.

"Saya mengabdi kepadanya. Dia mengerti bahwa aku cinta jembatan lainnya dan juga laki-laki," kata Jodi.

Resmi Menikah

Sekitar 14 tamu menghadiri upacara pernikahan unik itu. Bahkan acara pernikahan yang digelar secara sederhana itu juga mendapat restu dari walikota kota tetangga Saint Jean de Fos.

Jodi Rose pun resmi menikah Devil Bridge di depan 14 orang tamu dan disaksikan seorang petinggi.

"Devil Bridge adalah sesuatu yang saya inginkan dalam diri seorang suami -- kokoh, dapat dipercaya, sensual, baik dan tampan," urainya.

"Ini bukan keputusan mudah bagiku, kami benar-benar membawa kebahagiann bagi yang lain. Dan kekuatan tiangnya akan selalu membawa saya pulang dari mana pun," tutup Jodi. (Tnt/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini