Sukses

[VIDEO] Perkenalkan... Billy si Kambing Pemarah

Hewan berkaki empat bernama Billy itu bahkan tak segan untuk menyeruduk siapa saja yang mendekatinya.

Sifat pemarah ternyata tak hanya punya manusia, kambing pun memilikinya. Hewan berkaki empat bernama Billy itu bahkan tak segan untuk menyeruduk siapa saja yang mendekatinya.

Dalam video singkat yang dilansir di Daily Mail, Rabu (29/5/2013), Billy si kambing pemarah itu terlihat mendatangi dan mengejar siapa saja yang ada di dekatnya. Padahal kambing lainnya justru asik merumput.

Seorang wanita yang membawa belanjaan di Jalan Londrina dekat Sao Paulo pun menjadi sasaran serudukannya.

Tidak puas menyerang pejalan kaki, kambing pemarah itu segera mengalihkan perhatiannya kepada sepasang pengendara sepeda motor. Bahkan seorang pria yang melintasinya dikejar-kejar, beruntung pria itu langsung masuk ke dalam mobilnya.

Si juru kamera yang mengabadikan momen Billy si kambing pemarah itu juga akhirnya menjadi sasarannya. Namun aksi Billy berakhir, ketika 2 orang pria berhasil menangkapnya dan mengikatnya pada sebuah tiang. (Tnt/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini