Sukses

Malang, Remaja Brasil Tewas Tertabrak Mobil Saat Hendak Selamatkan Kucing

Jacianny Maria da Silva sedang menunggu bus sekolah pada Senin (9/10/2023) pagi, ketika tragedi itu terjadi. Dia melihat seekor kucing tergeletak di jalan raya dan memutuskan untuk menjauhkannya dari bahaya.

Liputan6.com, Brasilia - Sebuah keluarga berduka setelah seorang siswi berusia 17 tahun tertabrak mobil saat mencoba menyelamatkan seekor kucing.

Jacianny Maria da Silva sedang menunggu bus sekolah pada Senin (9/10/2023) pagi, ketika tragedi itu terjadi. Dia kemudian melihat seekor kucing tergeletak di jalan raya dan memutuskan untuk menjauhkan hewan itu dari bahaya.

Namun, nahas saat dia melintasi Jalan Raya BR-423, di Jupi, timur laut Brasil untuk mengambil hewan tersebut, dia ditabrak oleh Fiat Argo. Dia dibawa ke rumah sakit di dekat Lajedo karena menderita berbagai luka traumatis tetapi meninggal tidak lama setelah dirawat.

"Pengemudi mobil melakukan tes breathalyser dan hasilnya normal. Pengemudi menyatakan bahwa remaja tersebut menyeberang jalan untuk menyelamatkan kucing dan dia tidak dapat berbelok tepat waktu," ungkap Polisi Jalan Raya Federal seperti dilansir Mirror, Minggu (15/10).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Pihak Sekolah dan Otoritas Setempat

Sekolah Jacianny tidak luput memberinya penghormatan terakhir.

"Dengan kesedihan yang mendalam kami berduka atas kehilangan siswa kami tercinta Jacianny Maria da Silva, yang meninggal dunia pagi ini, meninggalkan kekosongan besar di hati kami. Belasungkawa tulus kami kepada keluarga dan teman-temannya selama masa sulit ini. Semoga mereka menemukan kenyamanan dalam kenangan dan cinta yang dia tinggalkan sebagai warisan," demikian pernyataan pihak sekolah.

Sementara itu, otoritas Kota Jupi menyatakan, "Kami sangat menyayangkan meninggalnya Jacianny Maria da Silva, korban kecelakaan tragis yang terjadi Senin pagi ini, 9 Oktober 2023. Pemerintah Kota Jupi melalui Wali Kota Ant nio Marcos Patriota menyampaikan solidaritasnya kepada seluruh keluarganya. dan kami memohon kepada Tuhan Yang Maha Pengasih untuk menyambut Jacianny di tempat tinggal yang kekal."

Media lokal mengatakan kasus ini akan diselidiki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini