Sukses

Top 3: Tempat Berhantu di Asia Tenggara hingga Alasan Pria Suka Boneka Seks

Deretan Top 3 berita terpopuler di kanal Global edisi Senin 9 September 2019, mulai dari 'Tempat Paling Berhantu di Asia Tenggara' hingga 'Alasan Pria Menyukasi Boneka Seks'.

Liputan6.com, Jakarta - Dewasa ini, tempat-tempat angker malah memiliki daya tarik yang lebih dibanding tempat yang tidak. Hal ini karena tingkat penasaran banyak orang yang tinggi terhadap bentuk dari lokasi tempat tersebut.

"6 Tempat paling berhantu di Asia Tenggara" menjadi artikel paling populer di kanal Global Liputan6.com. Menariknya, satu dari enam tempat itu ada yang berasal dari Indonesia.

Artikel menarik lainnya, seorang siswa sekolah pilot yang melakukan pendaratan darurat setelah instruktur terbangnya ambruk tak sadarkan diri.

Berita populer ketiga, alasan dari seorang pria yang hidup dan mencintai sebuah boneka seks.

Berikut rangkuman Top 3 berita terpopuler edisi Senin, (2/9/2019) di kanal Global Liputan6.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tempat Paling Berhantu di Asia Tenggara

Cerita mistis menjadi bagian yang kental dengan budaya di negara-negara Asia Tenggara.

Kisah-kisah tempat berhantu juga tak lepas dari mitos dan cerita rakyat Asia Tenggara.

Tak hanya di Indonesia, sejumlah tempat di negara Asia Tengara ini juga memiliki kisah-kisah mistis.

Dikutip dari South China Morning Post, Minggu (1/9/2019) berikut beberapa lokasi di Asia Tenggara yang ternyata dianggap sebagai lokasi paling berhantu:

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Pendaratan Darurat Oleh Murid Pilot

Seorang murid sekolah penerbangan berhasil melakukan pendaratan darurat sebuah pesawat kecil di Bandara Jandakot Perth, Australia, secara dramatis. Pendaratan darurat ini dilakukan setelah instruktur terbangnya ambruk di tengah pelatihan penerbangan di udara.

Pelajar berumur 30-an tahun itu baru satu jam melakukan pelatihan. Saat menyadari berada di pesawat kecil itu sendiria, ia langsung menghubungi pertugas air traffic control (ATC).

Murid itu menjelaskan bahwa sang instruktur terus terjatuh, walaupun ia berusaha menjaganya seimbang. Dan yang lebih mengejutkannya lagi, itu adalah pelajaran pertamanya untuk terbang dengan istri dan anaknya menunggu di daratan.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Alasan Pria Suka Boneka Seks

Masayuki Ozaki, pria asal Jepang yang menemukan pelampiasan kekosongan cinta dalam hidupnya. Sudah beberapa tahun belakangan ia tinggal seatap dengan boneka seks dan bukan wanita yang semestinya ia jadikan istri.

Ozaki kerap membawa kencan bonekanya yang didudukkan di kursi roda dan dipasangkan wig serta diberi pakaian seksi dan perhiasan.

Selengkapnya...

 

Reporter: Windy Febriana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini