Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

5 Alasan Mengapa Pria Menggunakan Boneka Seks

Liputan6.com, Jakarta - Masayuki Ozaki, pria asal Jepang yang menemukan pelampiasan kekosongan cinta dalam hidupnya. Sudah beberapa tahun belakangan ia tinggal seatap dengan boneka seks dan bukan wanita yang semestinya ia jadikan istri.

Ozaki kerap membawa kencan bonekanya yang didudukkan di kursi roda dan dipasangkan wig serta diberi pakaian seksi dan perhiasan.

Pria itu menjadi salah satu dari semakin banyaknya pria Jepang yang berpaling kepada kecintaan kepada boneka. Ia juga mengaku telah kehilangan minat pada hubungan manusia di negerinya.

Ozaki adalah satu dari sekian banyak pria di luar sana yang menaruh ketertarikan pada boneka seks.

Lalu apa sebenarnya yang membuat pria lebih memilih boneka seks dibandingkan manusia? Seperti dikutip dari laman sugarcookie.com, Minggu (1/9/2019) berikut 5 alasan mengapa pria memilih boneka seks:

 

2 dari 7 halaman

1. Merasa Malu

Dalam sebuah survei, pria yang kerap menggunakan boneka seks mengatakan bahwa motivasi mereka melakukan hal tersebut lantaran merasa malu ketika bertemu atau memulai berbicara dengan wanita.

Sehingga mereka lebih memiliki sedikit waktu dengan perempuan. Oleh karenanya boneka seks dijadikan sebagai pelampiasan.

Salah satu alasan paling menyedihkan mengapa banyak pria menginginkan boneka seks adalah karena mereka menginginkan seorang gadis yang tidak akan pernah mengecewakan mereka.

 

3 dari 7 halaman

2. Merasa Kesepian

Setiap orang merasa kesepian pada titik tertentu dalam hidup mereka. Ini sama sekali bukan perasaan yang baik, sehingga boneka seks jadi pelampiasan.

Terkadang, ada sejumlah pria yang tidak bisa memiliki atau mendekati seseorang yang mereka cintai dengan berbagai alasan.

 

4 dari 7 halaman

3. Gambaran untuk Aktivitas Seks Sebenarnya

Alasan lain yang cukup populer adalah karena sejumlah pria ingin mencoba hal tersebut dengan benda yang ia ketahui tak hidup sebelum akhirnya melakukan aktivitas seksual yang sebenarnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Ingin Mendapat Kesempurnaan dalam Urusan Seks

Alasan lain mengapa pria menginginkan boneka seks adalah ingin mendapatkan kesempurnaan dalam urusan ranjang.

Tampaknya banyak pria yang justru tidak bisa mendapatkan kesempurnaan dalam urusan seks dengan wanita di kehidupannya.

Sehingga mereka melampiaskan fantasi itu dengan boneka seks.

 

6 dari 7 halaman

5. Sakit Hati dengan Perempuan

Selain sejumlah poin sebelumnya, ada pula alasan karena hati yang tersakiti. Banyak pria di luar sana yang merasa bahwa menjalin hubungan dengan wanita hanya membuat sakit hati.

Dengan permasalahan itu mereka tidak bisa mendapatkan kebutuhan seksual sehingga pelarian mereka adalah boneka seks.

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Model Boneka Seks Mirip Seseorang yang Disukai Jadi Tren Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Top 3: Tempat Berhantu di Asia Tenggara hingga Alasan Pria Suka Boneka Seks