Sukses

Terkenal dan Tampan, 5 Selebritas Ini Ternyata Suka Pakai Makeup

Lantaran makeup bagi pria yang belum terlalu lazim diterima oleh masyarakat dunia, maka hal ini menghebohkan.

Liputan6.com, New York - Di balik wajah tampan dan gagah dari sejumlah selebritas pria di dunia, ternyata ada beberapa dari mereka yang ketahuan pernah menggunakan makeup.

Sebagai sosok yang kerap tampil di depan layar kaca, tentu wajar apabila selebritas pria ini menggunakan makeup guna menutupi sejumlah bagian yang tidak sempurna di wajah.

Lantaran makeup bagi pria yang belum terlalu lazim diterima oleh masyarakat dunia, maka hal ini menghebohkan.

Seperti dikutip dari laman Therichest.com, Jumat (5/7/2019) berikut 5 selebritas pria yang ternyata menggunakan makeup:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ryan Seacrest

Ryan Seacrest adalah seorang pembawa acara ajang pencarian bakat American Idol yang tak pernah absen di setiap tahunnya.

Selama menjalani kariernya sebagai pembawa acara, Ryan selalu tahu cara agar tampil baik di depan kamera. Salah satu perawatan favorit yang ia lakukan adalah bronzer dan self-tanner.

Dua cara itu merupakan teknik agar kulit terlihat jauh lebih gelap dan eksotis.

3 dari 6 halaman

2. Zac Efron

Zac Efron buat banyak wanita di luar sana yang iri pada dirinya. Bukan iri karena sudah memiliki pasangan, melainkan iri karena ia punya teknik yang baik saat memakai maskara.

Bahkan, beberapa wanita merasa gagal karena mengenakan maskara tak semulus dirinya.

Zac adalah salah satu aktor berbakat yang sudah membintangi banyak film. Ia juga punya suara yang indah dan punya banyak penggemar.

4 dari 6 halaman

3. Justin Bieber

Justin Bieber adalah seorang bintang yang ditemukan pertama kali di situs pemutar video oleh Usher. Sejak saat itu, namanya melejit dan dikagumi oleh banyak wanita.

Ada banyak kontoversi yang diciptakan oleh mantan Selena Gomez ini. Salah satunya saat ia ketahuan punya tim makeup artis. Rupanya ia konsen sekali tentang penampilan sempurnya dengan serangkaian produk kecantikan.

5 dari 6 halaman

4. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjadi bintang besar karena kemampuan luar biasa yang ia punya, terutama saat berlaga di atas lapangan sepak bola.

Banyak pula kaum adam yang menjadikannya sebagai panutan. Hingga akhirnya, penggemar dikejutkan ketika mengetahui bahwa pentolan Real Madrid itu gemar memakai cat kuku.

Gambar ini bocor di sejumlah surat kabar. Saat itu terlihat CJR duduk di samping kolam renang sambil mengenakan pewarna kuku.

6 dari 6 halaman

5. Pharrell Williams

Tentu Anda familiar dengan lirik lagu berjudul "Happy" yang dinyanyikan oleh Pharrell Williams. Lewat lagu tersebut, Pharrell langsung menjadi ikon pop dan memiliki basis penggemar yang begitu besar.

Namun ketakutan penggemar sempat muncul saat ada sebuah foto yang bocor dan tersebar di medsos. Kala itu, Pharrel terlihat jelas menggenakan eyeliner.

Meski ada yang kontra, beberapa penggemar masih tetap mendukung karena itu terlihat wajar seakan-akan ia tampak seperti penyanyi rocker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini