Sukses

Panik, Pria Ini Lempar Bayinya dari Mobil yang Nyaris Tenggelam

Adegan pria melempar bayi perempuannya tertangkap di video berikut ini.

Liputan6.com, Sichuan - Apa yang terjadi dalam rekaman ini begitu mendebarkan jantung. Dalam tayangan tersebut ditunjukkan seorang pria tengah berdiri di atas mobil yang separuh bagiannya sudah tenggelam. Ia lalu terekam melempar bayi perempuan ke orang lain.

Adegan ini sungguh di luar dugaan.

Dilansir dari Asia One, Rabu (2/1/2017), video berdurasi kurang dari 1 menit yang diposting di Miaopai, menunjukkan sebuah keluarga mencoba menyelamatkan diri dari kendaraan SUV mereka yang tenggelam. Mobil mereka jatuh dari dermaga ke dalam sebuah danau di Hunan di Tenggara China.

Tak lama kemudian, terdengar teriakan seseorang yang mengatakan untuk melempar bocah perempuan yang ada di gendongan salah satu pria.

Panik terjadi saat balita berpakaian merah muda dalam gendongan itu pun 'terbang' dalam hitungan detik.

Untungnya, pria di seberang danau pun dengan sigap berhasil menangkapnya.

Pengguna situs Weibo, begitu kagum dan terkejut pada langkah berani pria itu melempar anak kecil tersebut, apalagi yang berhasil menangkapnya dengan baik.

"Saya sangat terkejut menonton ini. Beruntung anak itu baik-baik saja. Terpujilah orang baik yang menangkap anak itu...," tulis akun KellysSimpleLife.

Sementara pengguna Weibo lainnya, qqqShi menggunggah ulang komentar dari akun LoveHasNoBounds bertuliskan "Bagi mereka yang tidak mengerti dialek Changsha, orang-orang dalam video itu tak tahu seberapa dalam air itu, semua orang panik, termasuk orang-orang di pinggirnya."

Beruntung tak ada yang terluka dalam insiden tersebut.

Berikut ini rekaman video mendebarkan detik-detik si bocah dilempar:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.