Sukses

Pesawat Tak Dikenal Dilaporkan Jatuh di Myanmar

Kapal terbang tak dikenal dilaporkan jatuh ke laut di lepas pantai barat Myanmar.

Liputan6.com, Napyidaw - Sebuah pesawat tak dikenal dilaporkan jatuh di kawasan Myanmar. Informasi itu disampaikan oleh seorang pejabat senior dari Departemen Penerbangan Sipil Myanmar.

"Kapal terbang itu jatuh ke laut di lepas pantai barat Myanmar pada Jumat, dan pihak berwenang berusaha untuk menemukannya," kata pejabat itu seperti dikutip dari Reuters, Jumat (28/10/2016).

Pihak berwenang sejauh ini masih menyelidiki pesawat jatuh tersebut.

"Satu-satunya hal yang saya dapat saya beritahu dengan pasti saat ini adalah bahwa itu bukan pesawat dari penerbangan domestik kita. Dari pemeriksaan yang kami sudah lakukan sejauh ini," kata pejabat senior Departemen Penerbangan Sipil, Tin Maung Ni kepada Reuters.

"Tak satu pun pesawat Myanmar dilaporkan bermasalah. Kami masih mencoba untuk mencari tahu lebih banyak tentang pesawat jatuh itu," ujar Tin Maung Ni terkait kecelakaan pesawat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini