Sukses

From Scratch, Makanan Sehat dan Mewah Khusus Kucing

Bukan hanya manusia, kucing pun bisa mencicipi makanan sehat.

Liputan6.com, Brooklyn Makanan sehat sekarang ini dijual dengan harga yang cukup relatif mahal. Meskipun demikian, sebagian besar konsumen menanggap produk yang mereka beli sepadan dengan hasilnya. Hal ini telah membuat orang-orang berlomba untuk mengoleh makanan dari bahan-bahan yang alami.

Namun sekarang makanan sehat tak hanya milik manusia, namun juga kucing. Produsen makanan kucing berbasis di Brooklyn, From Scratch menawarkan makanan untuk si meong kesayangan yang dibuat dari bahan-bahan lokal yang kaya multivitamin.

Dilansir dari The Guardian, Matt Rosenberg, pertama kali mengembangkan resep ini mengungkapkan bahwa multivitamin yang terkandung dalam makanan ini merupakan multivitamin untuk manusia.

Rosenberg bersama dua rekan penemu Jenny Tran dan Shabnam Azedah memulai perusahaan From Scratch pada tahun 2012. Mereka mengolahnya dengan bahan yang biasa digunakan dalam makanan manusia yang membuat makanan lebih awet. Menghasilkan makanan kucing dengan cita rasa setara dengan hidangan artisan.

Perusahaan ini memiliki peraturan khusus. Pada dasarnya kebutuhan nutrisi kucing berbeda dengan manusia, makanan harus dites di laboratorium untuk memastikan zat-zat yang diperlukan oleh kucing, seperti asam amino dan mineral terpenuhi.

Dalam pasar makanan Brooklyn Smorgasburg, yang merupakan pasar makanan musiman, From Scratch menjadi satu-satunya produk makanan yang bukan untuk manusia. Namun, untuk saat ini, makanan hanya dipasarkan pada sesama institusi makanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini