Sukses

Pria Ini Melahap 17 Burger Dalam Satu Jam

Pria ini berhasil melahap 17 burger Big Mac dalam waktu satu jam, tapi kemudian ia malah menyesal. Apa alasannya?

Liputan6.com, Leeds, Inggris Seorang pria penggemar lomba makan menjawab tantangan salah seorang pemirsa kanal YouTubenya. Ia mendapat tantangan untuk menghabiskan 25 burger dalam satu jam. Hasilnya, Adam Moran (30), yang dikenal juga sebagai Beard Meats Food, hanya sanggup melahap 17 Big Mac dari McDonald’s pada bulan Juli 2015 lalu.

Dalam tayangan video YouTube unggahannya, memperlihatkan bahwa Adam Moran mulai mengalami kesulitan setelah melahap 10 burger pada menit ke-25.  Pada akhirnya ia menghabiskan 17 burger jauh dari angka 25, namun yang lebih parah adalah sakit perut yang dialaminya setelah melakukan tantangan.

Seperti dikutip Huffington Post dari blog milik Moran, “Usai melakukan tantangan, saya menyesal melakukannya. Malam itu saya tidak dapat tidur, saya diserang sakit perut terparah sepanjang karir saya yang masih singkat ini.”

Ia juga mengatakan, “Saya bertanya ratusan kali kepada diri sendiri, mengapa oh mengapa, Untuk apa saya lakukan hal yang bodoh sekali?”

Namun sejumlah media mengatakan upaya memecahan rekor dunia yang dilakukan tidak resmi. Guinness World Records tidak memiliki gelar untuk konsumsi Big Mac per jam, walaupun ada gelar Big Macs Terbanyak Yang Dimakan pada angka 26.000.

Dalam keterangan video YouTube unggahannya, Beardmeatsfood menjelaskan bahwa secara keseluruhan ia telah melahap sekitar 12.250 kalori ke dalam tubuhnya. 

Apa Anda berani mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini