Sukses

Hidup Terpisah dari Istri, Pria AS Tembak Anak Kandung dan Adopsi

"Seorang pria menembak dan membunuh empat anak serta dua orang dewasa yang merawat mereka."

Liputan6.com, Houston - Seakan tak pernah terhenti, insiden penembakan terus terjadi di Amerika Serikat. Kali ini terjadi di Texas.

"Seorang pria menembak dan membunuh empat anak serta dua orang dewasa yang merawat mereka," ujar pihak berwenang Texas seperti dimuat di CNN, Kamis (10/7/2014).

Korban ketujuh, sambung pihak berwenang itu, gadis berusia 15 tahun. Ia telah dilarikan ke rumah sakit setempat, karena terluka parah.

"Keempat anak yang ditembak, adalah anak kandung dan adopsi si penembak," kata Sersan Thomas Gilliland dari Kantor Sheriff Harris County.

Sejauh ini, para pejabat belum mengetahui motif penembakan. Namun diketahui  bahwa penembak itu berjauhan dengan istrinya, yang tinggal di negara lain.

Pria, yang identitasnya belum diketahui itu, dijatuhi sangkaan atas pembunuhan dua anak laki-laki yang berusia 13 dan 4 tahun. Serta dua anak perempuan berusia 9 dan 7 tahun.

Orang dewasa yang ditembak adalah pria berusia 39 dan 33 tahun. Namun hubungan si penembak dengan mereka belum dapat dipastikan.

Si penembak akhirnya menyerahkan diri setelah terdesak. Gilliland mengatakan, dia akan dikenai beberapa tuntutan.

Penembakan itu terjadi di  Spring, sekitar 20 km sebelah utara dari Houston. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini