Sukses

Ingin Punya TikTok Coin? Jangan Bingung Begini Caranya

Berikut 3 cara untuk mudah untuk mendapatkan TikTok Coin

Liputan6.com, Jakarta TikTok saat ini menjadi salah satu platform media sosial yang cukup populer karena video pendeknya sering kali menjadi tren yang banyak diikuti masyarakat.  

Bukan hanya menjadi kreator, Anda juga bisa mendapatkan hadiah dalam bentuk koin dari TikTok. TikTok Coin ini sebagai hadiah untuk pengguna TikTok apabila berhasil menjalankan tugas tertentu yang diberikan. 

Lantas apa saja cara untuk bisa mendapatkan TikTok Coin? Dilansir dari berbagai sumber, berikut cara untuk mendapatkan TikTok Coin

Topup Secara Resmi Melalui Aplikasi 

Pengguna TikTok dapat melakukan topup TikTok Coin secara resmi melalui aplikasi TikTok. Di sana ada berbagai pilihan nominal TikTok Coin yang dapat dibeli oleh para pengguna TikTok. Pengguna juga dapat memilih mode pembayaran yang beragam dalam melakukan topup TikTok Coin.

Mengundang Teman

Jika cara pertama perlu menggunakan modal untuk mendapatkan TikTok Coin, cara kedua ini bisa Anda lakukan tanpa modal. Anda bisa mendapatkan koin dengan mengundang teman untuk masuk dan menggunakan TikTok. Semakin banyak Anda mengundang teman, semakin tinggi pula poin yang bisa didapatkan dan ditukarkan menjadi rupiah.

Donasi

Bagi Anda seorang kreator TikTok, biasanya donasi ini bisa datang saat kamu tengah melakukan live streaming. Bentuk donasi ini berupa item yang nantinya bisa ditukarkan dengan koin TikTok. 

Pemberian item ini adalah bentuk apresiasi dari fans untuk konten kreator yang sudah berusaha untuk menghasilkan konten TikTok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membedah CAKE Coin, Kripto Milik Keuangan Terdesentralisasi PancakeSwap

PancakeSwap adalah pembuat pasar otomatis (AMM) aplikasi keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang memungkinkan pengguna bertukar token, menyediakan likuiditas, dan mendapatkan biaya sebagai imbalan.

Dilansir dari Coinmarketcap, PancakeSwap diluncurkan pada September 2020 dan merupakan pertukaran terdesentralisasi untuk menukar token BEP20 di Binance Smart Chain. PancakeSwap menggunakan model pembuat pasar otomatis di mana pengguna berdagang melawan kumpulan likuiditas. 

Kumpulan ini diisi oleh pengguna yang menyetorkan dana mereka ke kumpulan dan menerima token penyedia likuiditas (LP) sebagai imbalannya.

Token LP ini dikenal sebagai FLIP. PancakeSwap juga memungkinkan pengguna untuk membuat token tambahan seperti CAKE Coin dan SYRUP Coin. Pengguna dapat menyetor token LP dan mendapatkan hadiah berupa CAKE Coin.

PancakeSwap juga memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan token berbasis BEP20, menyediakan likuiditas untuk pertukaran dan mendapatkan biaya, mempertaruhkan token LP untuk mendapatkan kripto CAKE Coin.

Dengan mempertaruhkan CAKE Coin pengguna bisa mendapatkan lebih banyak CAKE Coin, dan mendapatkan kripto dari proyek lain.

PancakeSwap adalah pertukaran desentralisasi (DEX) berbasis Binance Smart Chain yang diluncurkan oleh pengembang anonim dengan hasrat nyata untuk pancake. 

 

3 dari 3 halaman

Keunikan PancakeSwap

PancakeSwap menggunakan model pembuat pasar otomatis, artinya tidak ada buku pesanan dan kumpulan likuiditas digunakan sebagai gantinya. 

Seorang pengguna dapat memperoleh penghasilan dengan menjadi penyedia likuiditas dengan menambahkan token mereka ke kumpulan likuiditas, mereka dapat mengumpulkan token LP dan mempertaruhkan CAKE Coin mereka untuk mendapatkan hadiah. 

Token PancakeSwap CAKE adalah token BEP20 yang awalnya diluncurkan di Binance Smart Chain. Fungsi utama CAKE adalah untuk memberikan insentif penyediaan likuiditas ke platform PancakeSwap.

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini