Sukses

5 Cameo Terbaik Byeon Woo Seok, Bintang Lovely Runner yang Tengah Naik Daun

Sebelum Lovely Runner, Byeon Woo Seok menjadi cameo di berbagai serial drakor.

Liputan6.com, Jakarta - Byeon Woo Seok, aktor Korea Selatan yang telah mendapatkan popularitas besar sejak perannya dalam Lovely Runner bersama Kim Hye Yoon.

Disutradari oleh Yoon Jong Ho dan ditulis oleh Lee Shin Eun, drama Korea (drakor) ini berdasarkan webtoon The Best of Tomorrow karya Kim Bbang.

Plot serial ini mengikuti Ryu Seon Jae, yang merupakan selebritas populer dan Im Sol, penggemar setianya.

Namun, suatu hari Ryu Seon Jae bunuh diri, yang membuat Im Sol hancur. Secara ajaib, Im Sol diberi kesempatan untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan bertemu dengan Ryu Seon Jae versi sekolah menengah.

Dia mengambil inisiatif untuk menyelamatkannya dari insiden tragis dengan menjalin hubungan dekat dengannya. Namun, sebelum Lovely Runner, aktor ini menjadi cameo di berbagai serial drakor.

Berikut beberapa peran cameo dari Byeon Woo Seok, seperti melansir dari Pinkvilla, Rabu (23/5/2024).

1. Dear My Friends

Byeon Woo Seok melakukan debut aktingnya dengan Dear My Friends dan mengambil peran cameo sebagai Song Jong Shik, seorang pemuda yang merupakan kerabat dekat karakter Oh Choong Nam, yang diperankan oleh Youn Yuh Jung.

Sebagai mahasiswa baru, aktor ini melakukan perannya dengan memuaskan. Terlebih lagi, meski dalam peran kecilnya, sang aktor berusaha keras untuk tampil menonjol dan menampilkan penampilan yang menarik.

2. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Byeon Woo Seok juga muncul di drakor ikonik ini, tetapi Anda mungkin merindukannya. Ia berperan sebagai senior Joon Hyung--diperankan oleh Nam Joo Hyuk.

Mereka berdua muncul dalam sebuah adegan di mana mereka sedang melakukan percakapan santai. Adegannya tidak terlalu panjang dan segera berakhir begitu Joon Hyung menyelesaikan peran tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Kalian pasti kangen dengan Byeon Seok Wook di Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Meski perannya kecil, namun berdampak besar dan pada dasarnya mengarah pada perkembangan karakter utama karakter aktris utama.

Ia berperan sebagai mantan pacar Go Ha Jin yang merupakan karakter utama dalam acara yang dibintangi IU. Namun, kiita tidak bisa melihat banyak aktornya dan dia hanya muncul sebentar di dua episode pertama.

 

3 dari 4 halaman

4. Welcome to Waikiki Season 2

Di season kedua Welcome to Waikiki, Byeon Woo Seok muncul sebentar di acara tersebut. Ia berperan sebagai Yoon Seo Won, yang merupakan karakter Kim Seok Ho, Cha Woo Sik dan seniornya Han Soo Yeon yang berperan sebagai karakter Moon Ga Young.

Namun, mereka semua berpisah karena kesalahpahaman dan bertemu setelah sekian lama di sebuah restoran.

Yoon Seo Won dan Cha Woo Sik diam-diam terlibat persaingan untuk merebut hati Han Soo Yeon. Namun, satu hal mengarah ke hal lain dan situasinya menjadi agak rumit.

Byeon Woo Seok mengambil karakter unik untuk drama Korea yang membutuhkan kedalaman dan intropeksi. Meski kecil, ia pasti membawakan penampilan dengan sepenuh hati.

 

4 dari 4 halaman

5. Search WWW

Byeon Woo Seok berperan sebagai karakter Han Min Gyu yang muncul beberapa kali sepanjang serialnya. Ia menampilkan penampilan yang menarik untuk serial ini di mana karakternya menghadapi banyak kekurangan sepanjang prosesnya.

Plot serial ini didasarkan pada tiga wanita, Bae Ta Mi, Cha Hyeon dan Song Ga Kyeong, yang bekerja di dua perusahaan portal web ternama dan menaklukkan industri ini meskipun menghadapi banyak tantangan dalam karier mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.