Sukses

Cantik Penuh Wibawa, Begini Potret Arumi Bachsin saat Hadiri Peringatan HUT ke-10 Ikawati ATR/BPN Jawa Timur

Baru-baru ini, Arumi Bachsin membagikan potret saat dirinya menghadiri peringatan HUT Ke-10 Ikawati ATR/BPN Wilayah Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Arumi Bachsin membagikan potret saat dirinya menghadiri peringatan HUT Ke-10 Ikawati ATR/BPN Wilayah Jawa Timur. Seperti yang diketahui, sejak menjadi istri wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin pun turut aktif terlibat dalam berbagai kegiatan. 

Dalam acara tersebut, Arumi terlihat tampil cantik dan penuh wibawa mengenakan busana berwarna ungu yang senada dengan warna seragam Ikawati ATR/BPN. Bahkan penampilannya dalam acara tersebut pun banyak mendapatkan sorotan dan pujian dari warganet. 

Penasaran dengan bagaimana penampilan Arumi Bachsin saat menghadiri peringatan HUT ke-10 Ikawati ATR/BPN Jawa Timur ? Berikut potretnya dirangkum Kamis (02/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hadiri Peringatan HUT ke-10 Ikawati ATR/BPN Jawa Timur

Dalam unggahan di Instagram, Arumi Bachsin tampak membagikan potret saat dirinya menghadiri acara peringatan HUT ke-10 Ikawati ATR/BPN Jawa Timur. 

“Alhamdulillah. Senang sekali diberi kesempatan untuk hadir dalam rangka peringatan Ulang Tahun ke-10 Ikawati ATR/BPN Jawa Timur yang mengadakan pertemuan rutin 3 bulanan dan peringatan Hari Kartini yang bertempat di lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Timur,” tulis Arumi Bachsin di Instagram.

3 dari 6 halaman

Sharing dan Belajar Tentang Peran Perempuan

Melalui Instagram, Arumi mengaku senang dapat sharing dan belajar tentang peran penting perempuan dalam keluarga dan masyarakat. Ia pun terlihat menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh anggota Ikawati ATR/BPN Jawa Timur dalam acara tersebut.

4 dari 6 halaman

Tampil Cantik dan Berwibawa

Pada kesempatan tersebut, Arumi tampak tampil cantik berwibawa mengenakan atasan berwarna ungu tua yang dipadukan dengan rok batik berwarna kombinasi ungu-pink.  

Busana yang Arumi kenakan ini senada dengan warna seragam Ikawati ATR/BPN. Penampilannya semakin sempurna dengan riasan wajah yang natural. Rambutnya pun ia tata dengan style ponytail rendah.

5 dari 6 halaman

Arumi Banyak Dimintai Foto Bersama

Dalam acara tersebut, banyak anggota yang hadir dan ingin mengabadikan momen dengan berfoto bersama Arumi. Arumi pun tampak ramah dan sopan menuruti permintaan untuk berfoto bersama.

6 dari 6 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Arumi Bachsin

Suami Arumi Bachsin Jadi Apa?

H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc., Ph.D atau Emil Dardak (lahir 20 Mei 1984) adalah seorang politisi Indonesia yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur sejak 13 Februari 2019. Ia juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Jawa Timur.

Arumi Bachsin Sekarang Jadi Apa?

Arumi kini menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur menggantikan Nina Soekarwo. Beliau juga merupakan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia seperti yang dikutip NU Online.

Anak Arumi Bachsin dan Emil Dardak Berapa?

Arumi Bachsin memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment setelah menikah dengan Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur ke-5. Setelah menikah dengan Emil Dardak, ia dikaruniai tiga orang anak yang bernama Lakeisha Ariestia Dardak, Alqeinan Mahsyirputro Dardak, dan Kalendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.