Sukses

Potret Geng Cendol saat Habiskan Waktu Bersama, Ada Titi Kamal Hingga Nagita Slavina yang Tampil Cantik

Belum lama ini, salah satu anggota Geng Cendol, Titi Kamal terlihat membagikan momen saat bersama gengnya.

Liputan6.com, Jakarta Geng Cendol dikenal sebagai circle pertemanan selebriti yang kebersamaannya selalu mencuri perhatian. Pertemuan para seleb papan atas dan tajir melintir tergabung dalam pertemanan tersebut selalu diselimuti kemewahan.

Belum lama ini, salah satu anggota Geng Cendol, Titi Kamal terlihat membagikan momen saat bersama gengnya. Dalam foto tersebut terlihat beberapa anggota Geng Cendol yang hadir diantaranya Aurel Hermansyah, Ashanty, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Olla Ramlan dan Nagita Slavina. Mereka tampil cantik dengan gayanya masing-masing.

Penasaran dengan bagaimana potret Geng Cendol saat quality time bareng? Berikut potretnya dirangkum Selasa (30/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Quality Time Bareng

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Titi kamal terlihat membagikan potret saat dirinya menghabiskan waktu bersama dengan Geng Cendol dengan makan-makan di sebuah restoran Jepang. 

“Quality time with my Cendol,” tulis Titi Kamal di akun Instagram pribadinya.

3 dari 5 halaman

Beberapa Anggota Absen

Geng Cendol dikenal sebagai circle pertemanan selebriti yang kebersamaannya selalu menyorot perhatian. Namun, dalam momen quality time tersebut, tampak hanya dihadiri beberapa anggota Geng Cendol. 

Adapun yang hadir diantaranya Titi Kamal, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Aurel Hermansyah, Ashanty, Marlene Hariman, Dr. Fenny Nugraha dan Olla Ramlan. Meskipun beberapa anggota absen dalam acara ini, mereka yang hadir tetap tampil kompak dan seru.

4 dari 5 halaman

Tampil Cantik dengan Gaya Masing-masing

Geng Cendol dikenal dengan anggota-anggotanya yang merupakan para seleb papan atas dan tajir melintir serta diselimuti kemewahan. Penampilan mereka pun selalu menjadi sorotan para warganet. 

Dalam pertemuannya baru-baru ini, semua anggota Geng Cendol tampil cantik dengan gayanya masing-masing. Titi Kamal tampil dengan gaya feminim mengenakan dress pink. Ayu Dewi tampil boyish mengenakan striped shirt dengan tambahan vest coklat. Nagita tampak tampil casual mengenakan kemeja putih. Sementara Tya dan Olla tampil semi-formal mengenakan blazer yang dipadukan dengan kaos. 

5 dari 5 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Geng Cendol

Apa Itu Geng Cendol?

Geng Cendol dikenal sebagai circle pertemanan selebriti yang kebersamaannya selalu mencuri perhatian. Pertemuan para seleb papan atas dan tajir melintir tergabung dalam pertemanan tersebut selalu diselimuti kemewahan.

Member Geng Cendol Siapa Saja?

Deretan anggota Geng Cendol ada Ashanty, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Titi Kamal, Wulan Guritno, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Wanda Hara, Luna Maya, Aurel Hermansyah, Dr. Fenny Nugraha, dan Nia Ramadhani.

Berapa Uang Arisan Geng Cendol?

Jika di total, hadiah uang arisan Geng Cendol tiap bulannya bisa mencapai Rp200-400 juta, sebagaimana yang dibeberkan oleh Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina.

Siapa Anggota Geng Cendol yang Bukan Artis?

Feni Nugraha, Marlene Hariman dan Wanda Hara.

Siapa Wanda di Geng Cendol?

Wanda Hara adalah salah satu anggota Geng Cendol, grup kumpulan para selebriti dan sosialita yang sedang viral. Berbeda dengan mayoritas anggota grup pertemanannya yang berprofesi sebagai selebriti, Wanda Hara merupakan seorang penata busana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini