Sukses

Foto Cantik Taylor Swift Hadir di Acara Amal Patrick Mahomes, Kenakan Gaun Rp 38 Juta

Taylor Swift mengenakan gaun senilai $2.400 atau sekitar Rp38 Juta untuk Gala Amal Patrick Mahomes di Las Vegas. Swift memilih gaun Regina dari Maria Lucia Hohan saat ia bersama Travis Kelce pada tanggal 27 April.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift masih mampu membuat seluruh ruangan bersinar, dan begitu juga dengan gaunnya!

Pada hari Sabtu, 27 April, bintang pop berusia 34 tahun itu bersama pacarnya, Travis Kelce, yang juga berusia 34 tahun, untuk menghadiri acara malam yang mendukung yayasan teman mereka, Patrick Mahomes, dan Swift memastikan untuk berpakaian dengan 'Gaya'.

Saat menghadiri gala The 15 and Mahomies Foundation Golf Classic di Las Vegas, Swift terlihat mengenakan gaun hijau gelap yang memukau: Gaun Regina oleh Maria Lucia Hohan. Potongan yang tepat, yang tercantum seharga $2,405 di situs web merek tersebut, berwarna 'Peridot' (dinamai sesuai dengan batu permata hijau-kuning) dan pada pagi tanggal 28 April, hanya satu ukuran yang masih tersedia di situs tersebut.

Gaun itu, yang dipadukan dengan kalung emas oleh Swift, "dirancang dengan mahir untuk memberikan penampilan yang sempurna dan terukur, menonjolkan bentuk tubuh Anda di semua tempat yang tepat," menurut deskripsi di situs web Maria Lucia Hohan.

"Strap spaghetti yang lembut menambahkan sentuhan kelembutan dan keanggunan, sementara draperi asimetris yang eksklusif menambahkan sentuhan drama dan gaya pada setiap gerakan Anda," deskripsi gaun itu dilanjutkan. "Bagian belakangnya dihiasi dengan pengikat berpita yang memastikan penyesuaian yang sempurna."

Gaun ini juga menawarkan punggung yang dapat disesuaikan, "penutupan resleting tersembunyi di bagian rok," dan bagian atas yang tidak berlapis, serta tersedia dalam ukuran Perancis, sesuai situs web.

Pada acara itu, Swift terlihat duduk di sebelah Patrick dan istrinya, Brittany Mahomes. Tiket turunannya terjual dengan harga yang luar biasa, mencapai $80.000 pada akhirnya, seperti yang diungkapkan oleh Santa dalam cuplikan lain di Instagram Stories-nya.

Dalam cuplikan yang dibagikan di media sosial, seorang peserta acara menggambarkan Kelce dan Swift dalam keterangan video sebagai "sangat menggemaskan" dan "sederhana." Perjalanan terbaru pasangan ini terjadi sehari setelah mereka berkencan berganda dengan pasangan Mahomes di Easy's Cocktail Lounge di dalam ARIA Resort & Casino di Las Vegas Strip.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apa itu Yayasan Mahomes?

Yayasan tersebut berfokus pada peningkatan kualitas hidup anak-anak melalui pendidikan, olahraga, dan nutrisi, serta mendapat dukungan besar sepanjang acara tersebut.

3 dari 3 halaman

Dimana Gala 15 dan Mahomies Diadakan?

Pada Sabtu malam di Bellagio, yayasan Mahomes' 15 & the Mahomies mengadakan Turnamen Gala Golf Las Vegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini