Sukses

Tidak Lagi Tinggal di Indonesia, Ini Potret Sisi Dalam Rumah Fatikasari dan Tengku Firmansyah di Kanada

Cindy Fatikasari bersama dengan Tengku Firmansyah kini menetap di Kanada. Mereka tinggal di sebuah kediaman yang nampak sangat nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, pasangan selebriti yang terkenal, kini telah memutuskan untuk pindah ke Kanada. Sudah satu minggu berlalu sejak mereka menetap di sana. Lokasi rumah baru mereka berada di Edmonton, Alberta, berdekatan dengan Vancouver. Meskipun telah pindah, mereka belum sempat mengadakan room tour di rumah baru tersebut.

Meski demikian, dari beberapa foto yang mereka bagikan, terlihat bahwa rumah baru tersebut sama nyamannya dengan yang mereka tinggali di Jakarta. Kenyamanan rumah tersebut menunjukkan bahwa keluarga selebriti ini merasa betah tinggal di Kanada. Tidak hanya rumahnya, lingkungan sekitar tempat tinggal mereka juga terlihat sangat baik dan mendukung.

Penasaran dengan potret sisi dalam rumah Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah? Berikut informasi lengkapnya, disusun pada Senin (29/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Rumahnya Nampak Nyaman dan Berukuran Cukup Besar

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah kini menempati rumah baru yang terlihat luas dan amat nyaman. Walau tidak secara langsung terlihat semuanya, keberadaan rumah yang nyaman itu mencerminkan bahwa mereka hidup dalam kecukupan di sana.

3 dari 11 halaman

Dilengkapi Televisi Besar Sekaligus Perapian di Bawahnya

Desain rumah pasangan selebriti ini memancarkan keunikan dengan sentuhan khas luar negeri. Keberadaan perapian di dalamnya memberikan kesan hangat dan nyaman pada atmosfer rumah. Di atasnya, terdapat televisi yang besar, menambah kenyamanan dalam berkumpul bersama keluarga.

4 dari 11 halaman

Lingkungan Rumahnya Cocok untuk Lari-Lari Pagi

Selain keindahan interior rumahnya, lingkungan di sekitarnya juga terlihat sangat mendukung. Tengku Firmansyah sempat berbagi video yang menunjukkan dirinya dan keluarganya menikmati udara segar pagi dengan berlari-lari di sekitar lingkungan tempat tinggal mereka.

5 dari 11 halaman

Sudah Punya Banyak Teman

Walaupun mereka baru saja pindah, Cindy dan Firman nampak telah akrab dengan para warga Indonesia yang juga tinggal di sana. Dalam sebuah potret, terlihat Cindy bertemu dengan teman-temannya di tepi danau.

6 dari 11 halaman

Dua Kali Laksanakan Shalat Jumat di Kanada

Firman telah dua kali melaksanakan salat Jumat di Kanada. Ia merasa nyaman beribadah di masjid-masjid Kanada, meskipun baru saja berpindah, ia telah dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan baru itu.

7 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari

8 dari 11 halaman

Tengku Firmansyah Pindah ke Mana?

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari, telah secara resmi memutuskan untuk menetap secara permanen di Kanada bersama kedua anak mereka.

9 dari 11 halaman

Kenapa Cindy Fatikasari Pindah ke Kanada?

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari berangkat ke Kanada karena kedua anak mereka akan melanjutkan pendidikan di sana. Mereka menyatakan bahwa anak-anak mereka telah lama bercita-cita untuk belajar, bekerja, dan menetap di Kanada.

10 dari 11 halaman

Cindy Fatikasari Tinggal di Mana?

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah telah memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan menetap di Kanada. Mereka memilih untuk menetap di Kanada demi masa depan anak-anak mereka.

11 dari 11 halaman

Anak Cindy Fatikasari Ada Berapa?

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah menyatukan ikatan pernikahan pada tahun 1999 yang lalu. Keluarga mereka diberkahi dengan tiga orang anak, di mana dua di antaranya adalah anak kembar yang tidak identik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini