Sukses

Top 3 Berita Bola: Tersingkir dari Kompetisi Eropa, Masa Depan 4 Pemain Manchester City Ini Mulai Terancam

Musim ini Manchester City sudah tersingkir dari kompetisi sepak bola elite Eropa, namun mereka masih berpeluang mempertahankan gelar Premier League serta FA Cup.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City berhasil meraih treble winners musim lalu, usai keluar sebagai kampiun Liga Inggris, Champions League, serta Piala FA dalam satu musim bersamaan. Karenanya, tim asuhan Pep Guardiola ini, jadi salah satu klub yang disegani di sepak bola Inggris.

Namun, musim 2023/2024 Manchester City sudah tersingkir dari kompetisi sepak bola elite Eropa. Tapi, mereka masih berpeluang mempertahankan gelar Premier League serta FA Cup.

Terlepas dari keberhasilan itu, klub yang bermarkas di Etihad itu tetap butuh perubahan pemain. Football Transfers menyebut ada sejumlah nama yang tidak aman posisinya dan berpotensi meninggalkan The Citizens musim depan.

Pelath Manchester City sendiri memang diketahui kerap tak keberatan membiarkan pemain-pemain penting pergi dari skuad. Cole Palmer, Riyad Mahrez, Aymeric Laporte, hingga Ilkay Gundogan menjadi deretan nama yang meninggalkan City di tengah prestasi gemilang klub.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 4 Pemain yang Berpeluang Tinggalkan Manchester City Musim Panas 2024: Ada Gelandang Andalan Bernardo Silva

Manchester City jadi salah satu klub yang disegani di panggung sepak bola Inggris. Tim besutan Pep Guardiola itu sukses meraih treble winners musim lalu, usai keluar sebagai kampiun Liga Inggris, Champions League, serta Piala FA dalam satu musim bersamaan.

Adapun di kampanye 2023/2024, The Citizens sudah tersingkir dari kompetisi sepak bola elite Eropa. Walau begitu, skuad Manchester City masih berpeluang mempertahankan gelar Premier League serta FA Cup.

Terlepas dari penampilan spartan City di bawah asuhan Pep Guardiola, bukan berarti klub yang bermarkas di Etihad itu jauh dari agenda perubahan pemain. Football Transfers menyebut ada sejumlah nama yang tidak aman posisinya dan berpotensi meninggalkan The Citizens musim depan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Rekrutan Pertama Musim Panas Manchester United Mulai Terbaca, Agennya Sudah Muncul di Old Trafford

Sinyal seputar calon rekrutan pertama Manchester United di bursa transfer musim panas 2024 mulai terlihat. Benjamin Sesko dikaitkan dengan ke klub Liga Inggris lantaran agennya nampak muncul di Old Trafford saat laga MU melawan Arsenal pada Minggu (12/5/2024) lalu.

Sekadar informasi, Sesko merupakan pemain depan asal Slovenia yang saat ini tengah memperkuat RB Leipzig. Situs Transfermarkt mencatat, pesepak bola berusia 20 tahun tampil cukup produktif musim ini dengan menyumbangkan 17 gol dan 2 assists dari total 41 pertandingan untuk timnya di semua kompetisi.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Bakal Dirombak Total, 38 Pemain Terancam Diusir

Manchester United bersiap melakukan perombakan besar-besaran di musim panas 2024. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 38 pemain kabarnya terancam diusir dari Old Trafford oleh Setan Merah.

Seperti diketahui, kinerja tim raksasa Liga Inggris memang memble sepanjang kampanye 2023/2024. Mereka gagal mempertahankan trofi Carabao Cup musim lalu dan tersingkir dari ajang Liga Champions sejak fase penyisihan grup.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.