Sukses

Top 3: Nasib Erik ten Hag Usai Manchester United Juarai Piala FA 2023/2024

Manchester United berhasil menambah koleksi trofi Piala FA usai mengalahkan Manchester City 2-1. Dibalik kemenangan yang didapatkan MU di ajang FA Cup, nasib Erik ten Hag di Setan Merah justru menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United berhasil menambah koleksi trofi Piala FA usai mengalahkan Manchester City 2-1. Tak hanya menerima trofi piala, MU juga mendapatkan hadiah sebesar 2 juta Poundsterling.

Dibalik kemenangan yang didapatkan MU di ajang FA Cup, nasib Erik ten Hag di Setan Merah justru menjadi sorotan.

Meski menjadi juara Piala FA 2023/2024 usai mengalahkan Manchester City, nasib pelatih Erik ten Hag di Manchester United masih abu-abu.

Sebelumnya, Pelatih Manchester United Erik ten Hag memberi isyarat kerja samanya dengan MU berlanjut musim depan meskipun musim ini finis posisi terburuk pada era Liga Premier pada posisi kedelapan.

Artikel mengenai nasib Erik ten Hag usai Manchester United menjuarai Piala FA 2023/2024 ini menyita perhatian pembaca di Kanal Bisnis Liputan6.com. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di Kanal Bisnis Liputan6.com?

Berikut tiga artikel terpopuler di Kanal Bisnis yang dirangkum pada Senin (27/5/2024):

1. Manchester United Juara Piala FA 2023/2024, Nasib Erik ten Hag Dibocorkan Sir Jimmy Ratchliffe

Manchester United mengalahkan Manchester City 2-1 pada final Piala FA 2023/2024 untuk merebut gelar juara di Wembley, Sabtu (25/5/2024) malam WIB. Kemenangan ini membawa Setan Merah lolos ke Liga Europa musim depan.

Meski menjadi juara Piala FA 2023/2024 usai mengalahkan Manchester City, nasib pelatih Erik ten Hag di Manchester United masih abu-abu.

Dalam pertemuannya bersama INEOS yang merupakan salah satu pemegang saham MU, Erik Ten Hag mengatakan perusahaan pimpinan Sir Jimmy Ratchliffe itu ingin membangun The Reds Devils bersama dirinya.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ekonomi Global Diramal Belum Membaik, Apa Dampaknya ke Indonesia?

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar, menyebut Pemerintah Indonesia harus tetap waspada di tengah situasi ketidakpastian global, lantaran diproyeksikan perkembangan ekonomi global belum membaik.

"Di tingkat internasional perkiraan dan juga perkembangan yang terjadi nampaknya belum akan menjadi lebih menggembirakan di situasi ekonomi internasionalnya apalagi geopolitiknya," kata Mahendra dalam sambutannya di acara Puncak Harvesting Gernas BBI&BBWI 2024 Di Palembang, Minggu (26/5/2024).

Walaupun di tengah kondisi perekonomian global yang sedang sulit dan situasi geopolitik yang semakin beresiko tinggi. Namun, pertumbuhan perekonomian Indonesia tetap terjaga baik diatas 5%.

Kendati demikian kata Mahendra, Pemerintah Indonesia nampaknya harus kembali mengandalkan lebih banyak lagi motor-motor pertumbuhan di dalam negeri, yaitu pertumbuhan pusat-pusat perekonomian seluruh daerah dan provinsi di Indonesia harus terus ditingkatkan.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Berapa Hadiah Piala FA yang Dibawa Pulang Manchester United Usai Taklukan Manchester City?

Manchester United berhasil menambah koleksi trofi Piala FA usai mengalahkan Manchester City 2-1. Perebut gelar juara Piala FA 2023-2024 ini berlangsung di Wembley, Sabtu (25/5/2024) malam WIB. Kemenangan ini membawa Setan Merah lolos ke Liga Europa musim depan.

Tak hanya menerima trofi piala, Manchester United juga mendapatkan hadiah sebesar 2 juta Poundsterling. Hal tersebut seperti dikutip lama thefa di mana juara pertama ajang sepakbola ini mendapatkan hadiah paling besar yaitu 2 juta Poundsterling atau sekitar Rp 40 miliar (kurs 20.320 per Poundsterling).

Untuk peringkat ke-2, mendapatkan hadiah 1 juta Poundsterling atau sekitar Rp 20 miliar.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini