Sukses

Momen Rizky Billar Harus Setoran Ngaji sebelum Tanding Bola, Disebut Punya Sirkel Positif Vibes

Rizky Billar diketahui memiliki lingkaran pertemanan yang positif. Dia bahkan diminta untuk setoran mengaji dulu sebelum bermain sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta Lingkaran pergaulan memang dapat memengaruhi kepribadian serta perilaku seseorang secara signifikan. Fenomena ini juga terlihat pada Rizky Billar, suami dari Lesti Kejora, yang disebut telah mengalami perkembangan positif setelah menikah. Perubahan tersebut juga terihat dari lingkaran pergaulan Rizky Billar saat ini.

Salah satu unggahan Teuku Wisnu memperlihatkan anggota klub sepak bola, termasuk Rizky Billar, yang diharuskan untuk setoran mengaji dan hafalan sebelum bermain. Tindakan ini seketika menarik perhatian warganet dan menunjukkan bahwa Billar memiliki lingkaran pergaulan yang positif.

Ingin tahu lebih lanjut tentang momen Rizky Billar saat diminta untuk mengaji sebelum bermain bola? Jangan lewatkan pembahasan selengkapnya berikut, Rabu (15/05/2024) mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Diminta Setoran Ngaji Meskipun Sudah Buat Video Hafalan

Setelah tiba di lapangan futsal, Rizky Billar segera disuruh untuk setoran mengaji sebelum boleh bermain sepak bola. Bahkan dalam unggahan tersebut, ia terlihat telah membuat video hafalan, namun masih diwajibkan untuk mengaji di tempat.

“Padahal udah bikin video hafalan di perjalanan, malah disuruh ngaji on the spot,” ucap Billar pada kolom komentar unggahan Teuku Wisnu.

3 dari 11 halaman

Potret Rizky Billar saat Setoran Mengaji

Tanpa menolak, Rizky Billar segera menuruti permintaan teman-temannya untuk mengaji terlebih dahulu. Bersama Irvan Farhad, dia pergi ke tepi lapangan untuk membaca Al-Qur’an. Momen itu langsung menarik perhatian.

4 dari 11 halaman

Begitu Juga dengan Anggota Lain yang Wajib Setoran Mengaji

Bukan hanya Rizky Billar, tetapi semua anggota klub itu juga diminta untuk mengaji atau setoran hafalan mereka. Hal ini dapat dilihat dalam video yang memperlihatkan salah satu anggota klub yang sedang setoran hafalan Surat Ad-Dhuha sebelum bermain sepak bola.

5 dari 11 halaman

Lanjut Main Bola Setelah Selesai Setoran Hafalan dan Mengaji

Setelah seluruh pemain selesai setoran mengaji dan hafalan, mereka kemudian memulai kegiatan bermain bola. Dengan semangat yang membara, para pemain dengan antusiasme yang tinggi memulai permainan mereka dengan sorakan yang menggema.

6 dari 11 halaman

Sirkelnya yang Positif Tuai Pujian Warganet

Respon dari para warganet langsung mengalir begitu momen itu muncul. Sebagian besar dari mereka terkagum dengan kehangatan lingkaran pertemanan yang terjalin. Video yang diunggah tuai banyak pujian oleh banyak warganet.

“Bagus ini circle-nya, moga istiqomah semuanya bang,” tulis akun @bia_nuriman.

“Masya Allah, positive vibes banget,” tulis akun @mommy_bintang01.

“Insya Allah nanti bareng-bareng main futsal lagi di surga,” tulis akun @advokat_mohammad.

7 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Rizky Billar

8 dari 11 halaman

Rizky Billar Dulu Tinggal di Mana?

Lesti Kejora dan Rizky Billar telah berpindah ke tempat tinggal baru. Mereka telah memperoleh sebuah rumah dua lantai di wilayah mewah Pondok Indah, Jakarta Selatan, sehingga kini mereka menjadi tetangga dari Atta dan Aurel.

9 dari 11 halaman

Rizky Billar Kerja Apa Sekarang?

Terdapat banyak sumber yang mengatakan bahwa Rizky Billar merupakan lulusan Sekolah Menengah Atas. Ia mengikuti pendidikan di SMA Negeri 14 Medan setelah menyelesaikan jenjang SMP di SMP Negeri 6 Medan.

10 dari 11 halaman

Anak Rizky Billar Umur Berapa?

Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar genap berusia 2 tahun pada 26 Desember 2023 lalu.

11 dari 11 halaman

Rizky Billar Punya Bisnis Apa?

Saat ini, Rizky Billar tengah memperluas usaha dengan mendirikan label musik baru bernama Leslar Record. Menurut Rizky Billar, Leslar Record bertujuan untuk memberi tempat kepada bakat-bakat muda di bidang musik. Selain itu, Rizky Billar juga telah merambah ke sektor lain dengan meluncurkan MRB Clothing Line untuk fashion dan Raja Sei untuk bidang FnB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.