Sukses

Potret Ibu Diah Permatasari yang Sudah Berusia 76 Tahun, Tak Kalah Cantik dengan sang Putri

Sosok ibu Diah Permatasari tetap menawan di usia 76 tahun, pesonanya tak kalah dengan kecantikan putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan dengan ibu memang selalu dinanti, terutama bagi yang tinggal jauh dari orang tua. Pulang kampung untuk mengunjungi orang tua menjadi momen yang sangat berharga, termasuk bagi artis Diah Permatasari.

Baru-baru ini, Diah membagikan momen kunjungannya ke Solo untuk bertemu ibunya. Potret kebersamaan mereka segera menarik perhatian publik. Hal ini karena ibu Diah Permatasari memiliki wajah yang cantik dan tetap awet muda meskipun sudah berusia 76 tahun.

Ingin tahu lebih banyak tentang potret ibu Diah Permatasari? Berikut informasi lengkapnya yang dirangkum pada Rabu (15/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Unggah Momen Kebersamaan

Kemarin (15/05/2024), Diah Permatasari membagikan momen bersama ibunya di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Diah mengungkapkan kunjungannya ke rumah ibunya yang berada di Solo. Mereka terlihat serasi dengan busana berwarna biru yang seragam.

3 dari 12 halaman

Tinggal Terpisah dari Anak-Anaknya

Insyiah Ratna Widaningrum, yang dikenal sebagai Ibu Diah Permatasari, faktanya tinggal terpisah dari anak-anaknya yang tinggal di Jakarta. Diah menjelaskan bahwa ibunya memilih untuk tinggal di Kota Solo. Meskipun jarak memisahkan mereka, Diah Permatasari selalu menyempatkan waktu untuk mengunjungi ibunya tercinta.

4 dari 12 halaman

Tetap Cantik di Usia 76 Tahun

Tidak mengherankan bila Diah Permatasari memiliki wajah yang cantik dan tetap muda. Hal ini rupanya diturunkan dari ibunya yang juga masih sangat bugar meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Keduanya, ibu dan anak, memiliki kecantikan yang tidak pernah pudar.

5 dari 12 halaman

Masih Bisa Setir Mobil Sendiri

Dalam postingan tersebut, Diah juga mengungkapkan bahwa ibunya masih mampu mengemudi mobil sendiri. Hal tersebut tentu saja merupakan keahlian yang tidak selalu dimiliki oleh wanita sebayanya. Walaupun sudah berusia lebih dari tujuh puluh tahun, ibu Diah tetap aktif menjalankan kegiatan sehari-hari seperti biasanya.

6 dari 12 halaman

Parasnya yang Awet Muda Tuai Sorotan

Dengan pesona awet mudanya, ibu Diah Permatasari seketika memikat perhatian. Unggahan itu memicu banyak pujian terhadap keelokan wanita berusia 76 tahun tersebut. Tak sedikit yang menilai ibu Diah terlihat lebih muda dari usianya.

“She looks younger than 76,” tulis akun @raidasyukur.

“Ibu dan anak sama-sama cantiknya,” tulis akun @nixnax74.

“Mamanya cantik banget,” tulisakun @rohmiyatiiskandar.

7 dari 12 halaman

Pertanyaan Warganet Seputar Diah Permatasari

8 dari 12 halaman

Anak Diah Permatasari Ada Berapa?

Setelah melangsungkan pernikahan dengan Anton Wahyu Jatmiko, Diah Permatasari diberi anugerah kedua putra yang ganteng dengan nama Marcello Louis Reynara dan Marciano Nicholas Jatmiko.

9 dari 12 halaman

Diah Permatasari Lahir Tahun Berapa?

Diah Permatasari lahir di kota Solo, tepatnya pada tanggal 25 Januari 1971. Ia adalah seorang model serta aktris sinetron pada dekade 1990-an, dikenal lewat perannya  dalam serial Si Manis Jembatan Ancol.

10 dari 12 halaman

Suami Diah Permatasari Agamanya Apa?

Pernikahan Diah Permatasari bersama pasangannya sempat mencuri perhatian publik pada waktu itu karena rupanya mereka memiliki kepercayaan keagamaan yang berbeda. Diah adalah penganut Islam, sementara suaminya memeluk agama Hindu.

11 dari 12 halaman

Siapa Suami Diah Permatasari?

Diah Permatasari diketahui menikah dengan Anton Wahyu, seorang lelaki yang mengikuti kepercayaan agama yang tidak sama dengan dirinya.

12 dari 12 halaman

Berapa Tinggi Marco Anak Diah Permatsasari?

Diah Permatasari memiliki seorang anak laki-laki bernama Marco, yang memiliki tinggi badan yang sangat besar. Meskipun baru berusia 18 tahun, Marco sudah memiliki tinggi yang mencapai 197 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini