Sukses

Foto-foto Rumah Mewah Randy Pangalila yang Pernah Sampai Didatangi Debt Collector

Randy Pangalila mengungkapkan bahwa debt collector pernah mendatangi kediamannya yang mewah akibat tunggakan cicilan yang sedang ia hadapi.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, Randy Pangalila menceritakan kehidupannya yang ternyata tidak seindah yang terlihat di layar kaca. Di balik penampilannya yang terlihat sempurna, ternyata ia pernah menghadapi masa-masa sulit.

Ia mengungkapkan bahwa pada tahun 2019, setelah menikah, pernah didatangi debt collector. Debt collector tersebut datang ke rumah pribadi karena cicilan yang belum terbayar. Masalah tersebut berkaitan dengan pinjaman KPR.

Namun, akhirnya ia menemukan solusi dan berhasil memulihkan kondisi keuangan, bahkan mengalami peningkatan. Kini, Randy menikmati kebahagiaan bersama istri dan anaknya di sebuah rumah mewah.

Penasaran dengan penampakan rumah mewah Randy Pangalila yang sempat didatangi debt collector? Berikut potretnya dirangkum pada Rabu (15/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 15 halaman

Fasad Rumah yang Asri

Beginilah penampakan rumah yang ditinggali oleh Randy Pangalila bersama istri dan anak-anaknya. Rumah tersebut terlihat luas dan bergaya mewah. Selain itu, ada beberapa tanaman yang menambah kesan asri di sekitar rumahnya.

3 dari 15 halaman

Usung Konsep Tropical Minimalis

Dua tingkat membentuk struktur rumah ini, didominasi oleh warna abu-abu yang dipadukan dengan sentuhan kayu. Konsep tropical minimalis diadopsi dalam desainnya, menciptakan kesan sejuk pada rumah ini.

4 dari 15 halaman

Halaman Rumah yang Luas

Pemandangan di halaman rumah mereka terbuka luas, dipenuhi oleh rumput hijau yang memberikan kesan menyegarkan. Randy Pangalila dan pasangannya sering kali menikmati momen bersantai di sini, ditemani oleh anak-anak mereka.

5 dari 15 halaman

Garasi di Sebelah Halaman Rumah

Di sampingnya terdapat sebuah garasi yang memiliki luas yang cukup. Di dalamnya terdapat mobil yang terparkir dengan rapi di bawah kanopi.

6 dari 15 halaman

Ruang Tamu dengan Konsep Earth Tone

Desain ruang tamu menciptakan suasana yang nyaman dengan warna-warna alam yang mendominasi. Nuansa hijau pada karpet dan sofa menghadirkan harmoni yang memikat di dalam ruangan tersebut.

7 dari 15 halaman

Ruang Keluarga yang Hangat

Kehangatan dan kenyamanan merasuki atmosfer ruang keluarga ini, tercipta dari perpaduan elemen kayu dan warna alami yang menghiasi ruang. Bersama keluarganya, Randy Pangalila kerap menikmati waktu santai di ruangan tersebut.

8 dari 15 halaman

Dapur dengan Nuansa Maskulin

Pilihan warna abu-abu dan putih bertujuan untuk menciptakan suasana maskulin dalam ruang dapur. Ditambah lagi, adanya kitchen island yang dibuat dari marmer menambahkan sentuhan kemewahan pada ruang dapur milik Randy.

9 dari 15 halaman

Kamar Mandi Dilengkapi Bathtub Besar

Desain kamar mandi di rumah Randy Pangalila mirip dengan kamar mandi yang ditemui di hotel berbintang lima yang mewah. Bathtub yang luas dengan tampilan unfinished menjadi salah satu ciri khasnya yang sangat estetik.

10 dari 15 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Randy Pangalila

11 dari 15 halaman

Randy Pangalila Terkenal Karena Apa?

Awal karier Randy Pangalila terletak pada terjunnya ke dunia modeling pada tahun 2006, sebelum ia dikenal sebagai aktor sinetron yang terkenal. Partisipasinya dalam acara pemilihan model sampul majalah remaja Aneka Yess! adalah salah satu pencapaiannya yang mencolok, di mana ia berhasil menjadi salah satu dari finalis yang sukses.

12 dari 15 halaman

Randy Pangalila Asli Suku Apa?

Lahir pada 19 Oktober 1990 di Surabaya, Jawa Timur, Randy Pangalila adalah seorang aktor dan model yang berasal dari Suku Minahasa.

13 dari 15 halaman

Apakah Istri Randy Pangalila Bule?

Salah satu individu yang dimaksud adalah Chelsey Frank, yang merupakan pasangan dari Randy Pangalila. Ia adalah seorang wanita asal Kanada yang dinikahi oleh Randy Pangalila pada tahun 2019.

14 dari 15 halaman

Randy Pangalila Anaknya Berapa?

Setelah mengikat janji pernikahan, Randy Pangalila dan Chelsey Frank kini telah dikaruniai dua orang anak. Anak sulung mereka adalah Blair Willow Pangalila yang kini berusia dua tahun, sementara adik laki-laki mereka diberi nama Asher Griffin Pangalila.

15 dari 15 halaman

Istri Randy Pangalila Melahirkan di Mana?

Aktor 32 tahun itu mengumumkan bahwa anak keduanya lahir pada Rabu (21/6) di sebuah rumah sakit di Bogor, Jawa Barat. Berjenis kelamin laki-laki, bayi mungil itu diberi nama Asher Griffin Pangalila. Selanjutnya, Randy juga membagikan potret buah hatinya yang lahir sehat dan selamat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini