Sukses

Kabar Terbaru Anwar Fuady yang Dikabarkan Mau Menikah Lagi di Usia 77 Tahun, Calon Istrinya Pengusaha Asal Palembang

Kabar beredar bahwa Anwar Fuady, seorang aktor senior, akan segera menikah lagi dengan Wiwiet Tatung, seorang pengusaha yang berasal dari Palembang. Kedekatan di antara keduanya sudah terjalin sejak tahun 2023.

Liputan6.com, Jakarta Nama Anwar Fuady menjadi sorotan publik akhir-akhir ini karena kabarnya yang akan mengakhiri masa dudanya di usianya yang sudah menginjak 77 tahun. Setelah kehilangan istri tercintanya tiga tahun yang lalu, Anwar kini menemukan cinta baru dalam sosok Wiwiet Tatung, seorang pengusaha batu bara dari Palembang.

Setelah anak-anaknya menjalani kehidupan mereka sendiri dengan keluarga masing-masing, Anwar mengaku bahwa dia merasa kesepian dan membutuhkan pendamping hidup. Kehilangan istri yang telah menemaninya selama 51 tahun membuatnya merasa kehilangan. Akhirnya, Anwar menemukan pasangan hidupnya dalam sosok Wiwiet Tatung.

Penasaran dengan kabar selengkapnya tentang Anwar Fuady dan Wiwiet Tatung? Informasinya telah dirangkum pada Senin (29/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Anwar Fuady dan Wiwiet Tatung Sudah Dekat Sejak Tahun 2023

Sejak pertengahan tahun 2023 lalu, Anwar Fuady dan Wiwiet Tatung telah memperlihatkan kedekatan mereka melalui seringnya unggahan di akun Instagram yang menampilkan momen-momen kebersamaan mereka.

3 dari 10 halaman

Wiwiet Merupakan Teman Lama Anwar Fuady

Anwar mengaku bahwa dia telah mengenal Wiwiet sejak lama, ketika dia masih tinggal di Palembang. Dia menjelaskan bahwa ia diperkenalkan kepada calon istrinya oleh seorang teman yang juga saudara dari Wiwiet.

Ketika itu, keduanya masih berada dalam hubungan dengan pasangan mereka masing-masing. Kehangatan pertemanan yang telah terjalin selama bertahun-tahun membuat Anwar mengenal pribadi Wiwiet Tatung dengan baik.

4 dari 10 halaman

Anwar Kenalkan Wiwiet Dalam Acara Pempek Expo

Pada acara Pempek Expo yang baru-baru ini digelar, Anwar Fuady secara resmi mengungkapkan kepada publik bahwa Wiwiet Tatung telah dipilihnya sebagai pasangan hidup. Tindakan ini mencerminkan komitmen Anwar untuk memulai babak baru dalam hidupnya setelah hampir tiga tahun menduda.

5 dari 10 halaman

Wiwiet Tatung Merupakan Ketua Organisasi PWPSS

Hj. Anisja Djuita, SE. MM., yang lebih dikenal dengan nama Wiwiet Tatung, adalah seseorang yang berhasil dalam dunia bisnis dan politik. Sebagai Ketua Umum Persatuan Wanita Palembang Sumatera Selatan (PWPSS), Anisja telah mengisi posisi penting di beberapa perusahaan terkemuka dan memiliki pengalaman yang luas di ranah politik, termasuk perannya sebagai anggota Partai Golkar.

6 dari 10 halaman

Keduanya Dikabarkan Akan Menikah Pada Juli 2024

Dengan rencana yang matang untuk mengambil langkah serius, Anwar mengumumkan bahwa ia dan Wiwiet Tatung akan mengikat janji pernikahan pada bulan Juli tahun 2024. Setelah melewati masa menjalin hubungan, keduanya merasa siap untuk memulai babak baru dalam kehidupan mereka dan menapaki jalan rumah tangga bersama-sama.

7 dari 10 halaman

Sosok Wiwiet Tatung di Mata Anwar Fuady

Anwar merasa terpikat oleh berbagai hal yang dimiliki oleh Wiwiet Tatung. Bagi Anwar, Wiwiet adalah seorang wanita yang cantik, cerdas, dan berpendidikan tinggi. Ia juga mengungkapkan kekagumannya terhadap sifat Wiwiet yang santun, ramah, dan rendah hati.

8 dari 10 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Anwar Fuady

9 dari 10 halaman

Anwar Fuady Partai Apa?

Anwar Fuady telah melompat ke dalam kancah politik dan bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat.

10 dari 10 halaman

Siapa Nama Istri Anwar Fuady?

Pada tahun 1971, Anwar Fuady mengikat janji pernikahan dengan Farida Cosim. Kepergian Farida Cosim pada tahun 2021 menyebabkan kesedihan yang mendalam bagi Anwar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini